8 Film Jepang dengan Adegan Ranjang Terbanyak, Nomor 4 Paling Vulgar dan Sadis

Sabtu, 28 Mei 2022 - 05:00 WIB
loading...
8 Film Jepang dengan Adegan Ranjang Terbanyak, Nomor 4 Paling Vulgar dan Sadis
Film Jepang banyak menampilkan adegan ranjang. Film yang dibuat sutradara Jepang ini menampilkan para artis tanpa busana tapi adegan ranjang vulgar dan sadis. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film Jepang banyak menampilkan adegan ranjang . Bahkan film yang dibuat para sutradara Jepang ini tak hanya menampilkan para artis dan aktor tanpa busana tapi juga adegan ranjang vulgar dan aksi sadis.

Seperti halnya delapan film Jepang ini misalnya. Selain menampilkan adegan ranjang, film Jepang juga sering dibalut dengan cerita yang sensasional. Karena itu, tak heran jika beberapa di antara menjadi kontroversial.

Akibat banyaknya adegan ranjang, film Jepang ini dinilai tabu dan melanggar norma sehingga dianggap bisa memberikan pengaruh buruk. Bahkan beberapa judul film ada yang harus berurusan dengan lembaga sensor.

Bahkan di antara film tersebut ada yang dicekal hingga harus menyelesaikan syuting mereka secara diam-diam di luar negeri. Berikut daftar film Jepang dengan adegan ranjang terbanyak dilansir dari Taste of Cinema, Sabtu (28/5/2022).

Baca Juga: 5 Film Jepang Khusus 18 Tahun ke Atas, Nomor 2 Tampilkan Adegan Ranjang Kontroversial Sepanjang Masa

1. Audition

8 Film Jepang dengan Adegan Ranjang Terbanyak, Nomor 4 Paling Vulgar dan Sadis




Audition menceritakan kisah Shigeharu Aoyama, seorang pengusaha paruh baya yang baru saja kehilangan istrinya dan telah menjalani kehidupan yang tidak menarik. Putranya yang berusia 17 tahun, Shigehiko, yang khawatir tentang perubahan hidup ayahnya, memintanya untuk bertemu wanita baru.

Yoshikawa, seorang teman Shigeharu dan seorang produser film, mengusulkan agar dia menemui seorang wanita dan berkencan. Ide ini pun disetujui. Banyak wanita cantik yang mengikuti audisi, tetapi hanya ada satu yang benar-benar menggugah hatinya, seorang wanita muda bernama Asami Yamazaki.

Asami mengaku sebagai mantan penari balet yang baru-baru ini bekerja untuk produser musik. Yoshikawa memperingatkan Shigeharu untuk berhati-hati, karena dia tidak bisa mengecek latar belakang Asami, tapi dia sudah dibutakan oleh cinta.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1391 seconds (11.97#12.26)