8 Film Jepang dengan Adegan Ranjang Terbanyak, Nomor 4 Paling Vulgar dan Sadis

Sabtu, 28 Mei 2022 - 05:00 WIB
loading...
A A A
Dirilis pada 2000, Battle Royale menceritakan sekelompok siswa kelas sembilan dari sekolah menengah Jepang telah dipaksa oleh undang-undang untuk bersaing dalam Battle Royale. Para siswa dikirim untuk saling membunuh dalam permainan tanpa batas sampai mati, sampai satu selamat atau mereka semua mati.

Beberapa memutuskan untuk memainkan permainan seperti Kiriyama psikotik atau Mitsuko seksual. Sementara siswa lain mencoba menemukan cara untuk keluar dari pulau tanpa kekerasan. Namun, karena jumlahnya semakin berkurang, para siswa tersebut harus mencari cara untuk bertahan hidup.

7. Flower and Snake

8 Film Jepang dengan Adegan Ranjang Terbanyak, Nomor 4 Paling Vulgar dan Sadis


Terinspirasi oleh film Jepang dengan nama yang sama dari 1974, sutradara Masaru Konuma menghadirkan cerita tentang pasangan dan gangster dengan kegiatan seksual yang ekstrim.

Wanita yang diperankan oleh Aya Sugimoto ini mendambakan kesenangan sadomasokistik dan memimpikan kegiatan semacam itu. Dikemas dalam tema erotis yang gelap, film ini menyajikan perjalanan aneh.

8. Day Dream

8 Film Jepang dengan Adegan Ranjang Terbanyak, Nomor 4 Paling Vulgar dan Sadis


Dibintangi oleh Kei Sato, Kyoko Aizome dan Takemi Katsushika, erotika horor-fantasi ini disutradarai oleh Tetsuji Takechi. Film ini berpusat di sekitar seorang wanita muda dan serangkaian fantasinya saat menunggu di kamar dokter gigi.

Film ini merupakan remake dari film Takechi dengan judul yang sama, adalah film porno hardcore pertama di Jepang yang dirilis di bioskop.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)