5 Tempat Wisata Teraneh di Dunia, Nomor 2 Kota Hantu

Sabtu, 28 Mei 2022 - 06:00 WIB
loading...
5 Tempat Wisata Teraneh di Dunia, Nomor 2 Kota Hantu
Tempat wisata teraneh di dunia bisa ditemukan diseluruh penjuru bumi. Tempat ini berada di kota indah dan megah dengan sejarah serta latar belakang yang aneh. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Tempat wisata teraneh di dunia bisa ditemukan diseluruh penjuru bumi. Tempat ini berada di kota yang indah dan megah dengan sejarah serta latar belakang yang beberapa di antaranya tampak aneh, bahkan menyeramkan.

Tempat ini sengaja dibuat seseorang, namun ada juga sisa peninggalan. Mulai dari kota hantu terbengkalai dan museum mengerikan hingga keajaiban buatan manusia yang luar biasa. Jika Anda menikmati hal yang aneh, tempat wisata ini wajib dikunjungi.

Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memasukkan salah satu tempat wisata teraneh ini dalam rencana perjalanan Anda berikutnya. Berikut daftar tempat wisata teraneh di dunia dilansir dari Reader's Digest, Sabtu (28/5/2022).


1. Desa Boneka, Jepang

5 Tempat Wisata Teraneh di Dunia, Nomor 2 Kota Hantu


Mengganti penghuninya dengan ratusan boneka menakutkan seukuran aslinya, itulah yang terjadi di Nagoro, sebuah desa kecil di Shikoku, Jepang. Di mana boneka menakutkan seniman lokal berada di pinggir jalan, menempati ruang kelas yang kosong, dan bahkan tampak sedang mengerjakan pekerjaan jalan.

2. Kota Hantu, Namibia

5 Tempat Wisata Teraneh di Dunia, Nomor 2 Kota Hantu


Kota Kolmanskop di Gurun Namib pernah menjadi tujuan yang berkembang pesat bagi para penambang berlian Eropa. Namun hari ini yang tersisa hanyalah bangunan-bangunan sepi yang perlahan-lahan ditelan oleh bukit pasir.

Wisatawan bisa menjelajahi kota hantu yang sangat menakjubkan dan mempelajari lebih lanjut tentang sejarahnya dari museum di tempat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)