Angela Lee Umumkan Cerai dengan Suami usai 4 Tahun Menikah

Jum'at, 27 Mei 2022 - 16:53 WIB
loading...
Angela Lee Umumkan Cerai dengan Suami usai 4 Tahun Menikah
Angela Lee mengumumkan bercerai dengan sang suami, Alexander setelah 4 tahun membina rumah tangga. Kabar itu dibagikan Angela Lee di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Angela Lee
A A A
JAKARTA - Angela Lee mengumumkan bercerai dengan sang suami, Alexander setelah 4 tahun membina rumah tangga. Kabar tak mengenakan itu dibagikan Angela Lee melalui postingan di Instagram pribadinya.

Selebgram yang disebut Barbie Jowo ini mengunggah foto mesranya dengan Alexander. Angela Lee terlihat mencium pipi suaminya. Foto tersebut dibuat dengan efek hitam putih.

Melalui keterangan fotonya, Angela menuliskan kata-kata perpisahan untuk suaminya itu.

"Terimakasih untuk 4 tahun ini, Inilah akhir dari kisah kita. Terimakasih untuk pertemuan, dan ini akan menjadi akhir kisah yang akan selalu kukenang di hati," tulis Angela Lee dikutip pada Jumat (27/5/2022).


Angela Lee Umumkan Cerai dengan Suami usai 4 Tahun Menikah


Dengan adanya kejadian seperti ini, Angela Lee mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang suami karena sudah memberi banyak pelajaran hidup untuk dirinya.

"Terimakasih untuk semua pelajaran hidup yang mendewasakanku dan membuatku semakin mengerti apa bagaimana berdiri tegak dan pantang menyerah," jelas Angela Lee.

Sayang, ketika wanita 35 tahun itu menutup kolom komentar unggahan tersebut. Kendati demikian, netizen tetap merespon unggahan itu yang dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip.

"Hah? Kenapa pisah sih Kak sama Bang Lexa?" tanya netizen.


"Kontraknya abis," komentar netizen.

"Dari Angela Lee kita belajar, cantik dan tubuh seksi tidak serta merta membuat hubungan bertahan," tulis netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2742 seconds (0.1#10.140)