Cerita Pertemanan Niki Zefanya dan Lisa BLACKPINK, Berawal dari Instagram

Jum'at, 27 Mei 2022 - 18:42 WIB
loading...
Cerita Pertemanan Niki Zefanya dan Lisa BLACKPINK, Berawal dari Instagram
Niki Zefanya menceritakan awal mula berteman dengan Lisa BLACKPINK. Niki mengenal Lisa berawal dari sang idol K-Pop menyukai salah satu judul lagu miliknya. Foto/Instagram Niki Zefanya
A A A
JAKARTA - Niki Zefanya menceritakan awal mula berteman dengan Lisa BLACKPINK . Niki mengenal Lisa berawal dari sang idol K-Pop menyukai salah satu judul lagu miliknya.

Hal tersebut dikisahkan Niki saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Najwa Shihab. Kepada sang presenter, Niki yang kini menjadi penyanyi go internasional menceritakan persahabatannya dengan Lisa.

"Dia awalnya aku tau di ngefans sama my song, Spell. Dia pernah posting di platform apa gitu terus aku dikasih tau, eh liat nih si Lisa ngeposting," kata Niki, dikutip Jumat (27/5/2022).

Dari sana, komunikasi antara Niki dan Lisa mulai terjalin. Bahkan, wanita asal Thailand itu yang lebih dahulu menghubungi penyanyi 23 tahun tersebut melalui pesan di Instagram.

Baca Juga: Niki Zefanya Bawakan Sempurna di Ajang Coachella 2022, Persembahan untuk Keluarganya di Indonesia

Cerita Pertemanan Niki Zefanya dan Lisa BLACKPINK, Berawal dari Instagram


"Terus akhirnya dia DM aku. Eh nanti aku (Lisa) mau ke LA, nanti kita ketemuan yuk. Dia mau Coachella dan mereka ada show juga di forum," jelas Niki.

Pelantun Money itu pun menepati ucapannya. Di sela-sela waktu senggang, Lisa menyempatkan diri menemui Niki untuk menghabiskan waktu bersama.

"Jadi dia bilang 'oh aku ada off day hari ini, kita ketemuan ya'. Terus akhirnya kita makan Thai food (makanan Thailand) dan foto-foto," ungkap Niki.

Selain itu, Niki juga membelikan Lisa salah satu es krim yang tak pernah dicicipi oleh rekan dari Jennie, Rose, dan Jisoo itu.

Baca Juga: Niki Jadi Perempuan Indonesia Pertama yang Tampil di Coachella, Bikin Bangga!

"I brought her first mcflurry. Dia nggak pernah makan mcflurry tau. 'Hah masa sih? Aku aja di Indo pernah'. Akhirnya aku kasih dia, she liked it," pungkasnya.

Potret-potret kebersamaan Lisa dan Niki sendiri masih bisa dilihat dari postingan Instagram pelantun Lowkey tersebut. Misalnya ketika Niki memeluk erat Lisa dan keduanya tersenyum lebar ke hadapan kamera.

"a very sweet friend stopped by too" tulis Niki diiringi emoji hati.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1130 seconds (10.55#12.26)