Emmeril Khan Mumtadz Terseret Arus Sungai Aaree, Atalia Praratya Tulis Ungkapan Sayang Bikin Mewek

Jum'at, 27 Mei 2022 - 21:31 WIB
loading...
Emmeril Khan Mumtadz Terseret Arus Sungai Aaree, Atalia Praratya Tulis Ungkapan Sayang Bikin Mewek
Emmeril Khan Mumtadz, anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terseret arus Sungai Aarea di Swiss. Atalia Praratya terlihat belum mengunggah apapun di Instagram. Foto/Instagram Atalia Praratya
A A A
JAKARTA - Emmeril Khan Mumtadz , anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dilaporkan terseret arus Sungai Aarea di Swiss. Sejak kabar hilangnya Emmeril beredar, sang ibunda, Atalia Praratya terlihat belum mengunggah apapun di Instagram pribadinya.

Namun, beberapa waktu lalu, Atalia sempat mengunggah video berisi foto kolase kebersamaannya dengan Emmeril. Dalam unggahan tersebut, ibu dan anak itu tampak kompak mengenakan celana jeans dan kaus warna hitam.

Baik, Atalia dan Emmeril pun tak ragu melakukan beberapa pose di depan kamera. Foto tersebut menunjukkan kedekan Emmeril sebagai anak kepada ibunya. Istri Ridwan Kamil itu juga tak lupa menuliskan ungkapan sayang untuk anaknya pada unggahan tersebut.

"Ayangku," tulis Atalia sambil menambahkan emoji hati dikutip pada Jumat (27/5/2022).

Emmeril Khan Mumtadz Terseret Arus Sungai Aaree, Atalia Praratya Tulis Ungkapan Sayang Bikin Mewek


Baca Juga: Sebelum Hilang Terseret Arus Sungai Aaree, Anak Ridwan Kamil Berenang bersama Adik Perempuannya





Postingan tersebut pun ramai dikomentari netizen. Mereka menyoroti kedekatan Atalia dan putranya. Beberapa di antaranya juga memuji wajah tampan pria yang akrab disapa Eril itu.

"Ganteeng euuyyy," kata netizen.

"Anak bujaaaang... Kebayang sdh diambil orang nanti . Hiks.. Mamah yg ngawal siapaaa.. yg gendong siapa.. #ya sayaahh kt papah na teh," komentar netizen.

"Ibu Cinta kyk Kaka Ade sm Eril, awet muda n teteup langsing," tulis netizen.

Baca Juga: Anak Sulung Ridwan Kamil Hilang di Sungai Swiss, Keluarga Belum Dapat Kabar Terbaru

Seperti diberitakan sebelumnya, Emmeril dikabarkan hilang terseret arus Sungai Aaree di Kota Bern, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022 waktu setempat. Sebelum hilang, Emmeril berenang di sungai bersama adik dan kawannya.

Saat ingin naik ke permukaan, Emmeril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya. Sampai saat ini, Emmeril belum ditemukan. Sementara Ridwan Kamil langsung bertolak ke Swiss setelah menerima kabar tersebut.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1372 seconds (10.177#12.26)