Krisdayanti Doakan Emmeril Khan Mumtadz Anak Ridwan Kamil yang Terseret Arus Sungai Aaree Segera Ditemukan

Jum'at, 27 Mei 2022 - 22:17 WIB
loading...
Krisdayanti Doakan Emmeril Khan Mumtadz Anak Ridwan Kamil yang Terseret Arus Sungai Aaree Segera Ditemukan
Krisdayanti turut mendoakan Emmeril Khan Mumtadz, anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang terseret arus Sungai Aarea di Swiss. Krisdayanti ikut kehilangan. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Krisdayanti turut mendoakan Emmeril Khan Mumtadz , anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang terseret arus Sungai Aarea di Swiss. Sebagai seorang ibu, Krisdayanti pun ikut merasa kehilangan.

Di sisi lain, setelah mendengar kabar hilangnya Emmeril, artis yang akrab disapa KD itu mengaku langsung teringat putranya, Azriel Hermansyah. Terlebih Azriel dan Emmeril memiliki usia yang sama.

"Saya sangat prihatin karena saya juga merupakan seorang ibu. Bagaimanapun saya ikut kehilangan juga,” kata Krisdayanti saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Jumat (27/5/2022).

"Karena putra kedua saya, Azriel, umurnya sama dengan Eril (Emmeril). Saya selalu ingatkan hati-hati di jalan, apalagi sering motoran, tentunya harus dijaga,” sambungnya.




Lebih lanjut, ibu kandung Aurel Hermansyah itu pun berharap pria yang akrab disapa Eril itu dapat segara ditemukan. Sementara untuk keluarga Ridwan Kamil, Krisdayanti berharap agar diberikan kekuatan.

"Semua berharap seluruh keluarga diberikan kekuatan dan juga terus bantu doa,” harap Krisdayanti.

Seperti diberitakan sebelumnya, Emmeril dikabarkan hilang terseret arus Sungai Aaree di Kota Bern, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022 waktu setempat. Sebelum hilang, Emmeril berenang di sungai bersama adik dan kawannya.

Saat ingin naik ke permukaan, Emmeril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya. Sampai saat ini, Emmeril belum ditemukan. Sementara Ridwan Kamil langsung bertolak ke Swiss setelah menerima kabar tersebut.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0792 seconds (0.1#10.140)