Dipersulit Suami, Rohimah Minta Bantuan Kedubes untuk Pulang ke Indonesia

Jum'at, 27 Mei 2022 - 22:40 WIB
loading...
Dipersulit Suami, Rohimah Minta Bantuan Kedubes untuk Pulang ke Indonesia
Rohimah mengaku dipersulit suaminya, Zeki Bayrak Iskander untuk pulang ke Indoensia. Rohimah pun harus meminta bantuan Kedubes agar bisa kembali ke Tanah Air. Foto/Instagram Rohimah
A A A
JAKARTA - Rohimah mengaku dipersulit suaminya, Zeki Bayrak Iskander untuk pulang ke Indoensia. Rohimah pun harus meminta bantuan Kedutaan Besar (Kedubes) agar bisa kembali ke Tanah Air.

Rohimah mengatakan ponsel dan paspornya ditahan oleh suami Turkinya itu. Dia pun nekat diam-diam menghubungi Kedubes untuk meminta bantuan dipulangkan ke Indonesia hingga dijemput polisi.

"Saya mau pulang ke Indonesia pun dipersulit. Berhasil keluarnya telepon dulu ke Kedubes," kata Rohimah dikutip dari salah satu tayangan YouTube, Jumat (27/5/2022).

"Dijemput polisi sana, ditemani Kedubes sama satgas di sana. Muka suami langsung kaget," lanjutnya.




Namun, Rohimah tak lantas bisa pulang begitu saja. Banyak hal yang harus dilalui yang diakuinya tidak mudah. Termasuk saat dia diminta oleh petugas setempat agar tidak melakukan hal yang mencurigakan.

"Karena sebelumnya paspor diumpetin, ponsel diumpetin. Kalau ketahuan prosesnya bisa semakin susah pulang," jelas Rohimah.

Meski demikian, mantan istri Kiwil itu memastikan bahwa dirinya tidak menerima perlakuan kasar dari suaminya. Hanya saja, dia tidak mengetahui bahwa apakah Zeki benar mencintainya atau tidak.

Di sisi lain, Rohimah merasa kasihan dengan Zeki lantaran dia merasa seperti memanfaatkan pria Tukri tersebut. Terlebih, Zeki sudah mengeluarkan banyak uang untuk biaya operasinya.


"Sebenarnya sih kasihan karena dia sudah mengeluarkan banyak uang untuk saya, biayain operasi. Dia juga nanyain kaki saya gimana, keadaan saya gimana," ujar Rohimah.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)