Agensi Tanggapi Kabar Kangta dan Jung Yu Mi Akan Menikah

Jum'at, 27 Mei 2022 - 23:20 WIB
loading...
Agensi Tanggapi Kabar Kangta dan Jung Yu Mi Akan Menikah
Agensi Kangta dan Jung Yu Mi, SM Entertainment dan Mystic Story buka suara kabar rencana pernikahan pasangan tersebut. Agensi mengonfirmasi hubungan mereka. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Agensi Kangta dan Jung Yu Mi , SM Entertainment dan Mystic Story buka suara terkait kabar rencana pernikahan pasangan tersebut. Agensi mengonfirmasi bahwa keduanya melanjutkan hubungan mereka.

Hanya saja, baik Kangta dan Jung Yu Mi belum ada rencana pernikahan yang diputuskan. Artinya, keduanya belum berencana menikah meski sudah berpacaran sejak 2020.

"Memang benar Kangta dan Jung Yu Mi berkencan dengan bahagia. Namun, belum ada yang diputuskan," kata SM Entertainment.

Dilansir dari Soompi, Jumat (27/5/2022) kabar pernikahan Kangta dan Jung Yu Mi pertama kali dilaporkan oleh Sports Kyunghyang yang mengutip konten video dari kanal YouTube YeonYaeJjangTV.


Di mana Youtuber itu menyebutkan kedua selebriti tersebut akan menikah musim gugur ini. Menurut video yang diunggah, Kangta dan Jung Yu Mi memberi tahu kerabat tentang pernikahan mereka dan menerima ucapan selamat.

"Kangta dan Jung Yu Mi baru-baru ini memutuskan untuk menikah. Keduanya telah membuat keputusan setelah berkencan selama dua tahun," kata YeonYaeJjangTV dilansor dari Koreaboo.

Di sisi lain, Sports Kyung Hyang setelah mengonfirmasi berita tersebut. Menurut laporannya, Sports Kyung Hyang mengonfirmasi melalui seorang teman dari pasangan tersebut bahwa mereka telah mengumumkan rencana pernikahan dengan keluarga dan teman dekat.

Jung Yu Mi dikenal sebagai penggemar HOT dan Kangta. Dia telah menyatakan kesukaannya pada grup tersebut dalam sebuah acara. Di mana pada kesempatan itu, dia mengatakan khususnya mengidolakan Kangta.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)