Farhat Abbas Bakal Polisikan Juragan 99 Buntut Renovasi Makam Vanessa Angel Tanpa Izin

Sabtu, 28 Mei 2022 - 08:00 WIB
loading...
Farhat Abbas Bakal Polisikan Juragan 99 Buntut Renovasi Makam Vanessa Angel Tanpa Izin
Farhat Abbas akan melaporkan Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana ke polisi. Dia menuding Juragan 99 telah merenovasi makam Vanessa Angel tanpa izin. Foto/Instagram Shandy Purnamasari
A A A
JAKARTA - Farhat Abbas akan melaporkan Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana ke polisi. Ancaman Farhat bukan tanpa alasan. Dia menuding Juragan 99 telah merenovasi makam Vanessa Angel tanpa izin.

Farhat pun mengaku geram dengan tindakan Juragan 99 tersebut. Menurut mantan suami Nia Daniaty itu, sang pengusaha tidak pernah meminta izin kepada Doddy Sudrajat selaku ayah Vanessa.

“Ada orang yang sengaja tanpa seizin dari Doddy, membangun permanen makam Vanessa Angel,” kata Farhat kepada MNC Portal Indonesia saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (28/5/2022).

“Dia itu mencari gara-gara aja. Nanti kami akan pidanakan itu orang yang membangun tanpa izin,” tambahnya.




Meski demikian, Farhat yang juga menjadi kuasa hukum Doddy masih menunggu itikad baik dari Juragan 99. Dia meminta suami Shandy Purnamasari itu segera minta maaf kepada kliennya.

“Kami mau bicarakan dulu, kalau tidak minta maaf dan diam-diam aja kami akan pidanakan. Dia pikir makam dibangun (tanpa izin) aman, itu kan tidak benar,” jelas Farhat.

Seperti diketahui, Juragan 99 belum lama ini merenovasi makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Makam pasangan suami istri yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas tersebut kini dipasangkan marmer warna hitam dan tampak lebih baik dari sebelumnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4609 seconds (0.1#10.140)