Caesar Hito Dapat Banyak Kejutan saat Rayakan Ulang Tahun Ke-29

Sabtu, 28 Mei 2022 - 20:28 WIB
loading...
Caesar Hito Dapat Banyak Kejutan saat Rayakan Ulang Tahun Ke-29
Dalam momen ulang tahunnya kali ini, pria yang akrab disapa Hito itu mendapat banyak kejutan dari keluarga dan para sahabatnya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Immanuel Caesar Hito benar-benar tengah berbahagia. Pada 27 Mei kemarin, dia merayakan ulang tahun ke-29.

Dalam momen ulang tahunnya kali ini, pria yang akrab disapa Hito itu mendapat banyak kejutan dari keluarga dan para sahabatnya. Dia pun merasa sangat bersyukur.

"29. Terimakasih Tuhan Yesus untuk 1 lg usia yg KAU percayakan untuk ku.. Ulang tahun kali ini benar-benar special, terlalu banyak hal dan berkat yg ku terima," tulis Hito dalam keterangan di unggahan Instagram-nya, dikutip Sabtu (28/5/2022).

Baca juga: Raline Shah Kenakan Baju dan Aksesori Senilai Rp2,5 Miliar di Festival Film Cannes 2022

Hito menceritakan ini merupakan ulang tahun ke-10 yang dia rayakan bersama sang istri, Felicya Angelista . Dan ini ulang tahun pertama dengan status baru sebagai seorang ayah.

"Ini adalah tahun ke 10 yg kurayain bareng pacar, tunangan, dan istriku tersayang @felicyangelista_ . Ini adalah tahun pertama yg kurayain bareng malaikat kecilku @babybible911," sebutnya.

Kebahagiaannya tidak berhenti sampai di situ, dia juga mendapat kejutan dari sang istri yang saat ini tengah mengandung anak kedua.

"Di tahun ini juga Tuhan Yesus kasih lagi berkat luar biasa dengan adanya baby adeknya Bible di kandungan istriku," lanjutnya.

Bintang film Will You Marry Me itu juga mendapat kejutan yang luar biasa. Yakni bisa bertemu dengan pesepak bola idolanya, Alesandra Del Piero. Dalam foto tersebut, sempat berfoto dengan idolanya.

"Di tahun ini aku juga bisa ketemu sama idola seumur hidupku king Ale @alessandrodelpiero. Dan masiih buanyaak lagi kado2 luar biasa di tahun ini.. Thankyou Lord JESUS," ungkapnya.

Dalam keterangan fotonya dia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga, sahabat, dan penggemar yang sudah memberi ucapan dan doa di hari ulang tahunnya.

Baca juga: Justin Timberlake Kantongi Rp1,4 Triliun dari Jual Katalog Lagu

"Buat teman-temanku terimakasih banyak untuk semua doa dan ucapn nya yaa maaf kalau ada yg ga kebales ya," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)