Tampil Serasi, Tiara Andini dan Arsy Widianto Pukau Penonton Java Jazz 2022

Sabtu, 28 Mei 2022 - 22:52 WIB
loading...
Tampil Serasi, Tiara Andini dan Arsy Widianto Pukau Penonton Java Jazz 2022
Penampilan Arsy Widianto dan Tiara Andini di Java Jazz Festival 2022 makin lengkap dengan iringan musik dari musisi andal yang juga ayah Arsy, Yovie Widianto. / Foto: MPI/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Java Jazz Festival 2022 hari kedua yang berlangsung di JiExpo Kemayoran, Sabtu (28/5/2022), berjalan seru dan meriah. Ajang ini menjadi titik awal kebangkitan festival jazz setelah 2 tahun vakum karena pandemi.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, acara ini selalu menghadirkan musisi-musisi terbaik, salah satunya adalah duet ArTi, yakni Arsy Widianto dan Tiara Andini.

Duet Arsy dan Tiara memang telah dinantikan para penonton. Penampilan mereka makin lengkap dengan iringan musik dari musisi andal yang juga ayah Arsy, Yovie Widianto.

Baca juga: Pembatasan Sudah Dilonggarkan, Pemerintah Disarankan Perluas Cakupan Booster

"Selamat malam semuanya udah siap nyanyi nyanyi?" ujar Arsy dari atas panggung. Para penonton pun menyambutnya dengan teriakan antusias.

Selanjutnya, kedua penyanyi itu membawakn lagu Dengan Caraku. Penonton terlihat menikmati dan bernyanyi bersama.



Dalam momen itu, penampilan mereka sempat terjeda beberapa waktu karena adanya kendala teknis. Mikrofon Tiara tidak menyala hingga Arsy harus meminjamkan mikrofonnya.

"Iya, tunggu sebentar ya teman-teman. Kita kan pengin nyanyi sama teman-teman semua," ucap Tiara.

Setelah semua teratasi, keduanya pun kembali menghibur penonton dengan lagu-lagu hits andalan mereka seperti Rindu Dalam Hati, Padamu Luka, dan Bahaya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1846 seconds (11.210#12.26)