Luna Maya Bagikan Foto Bareng Choi Siwon, Netizen Doakan Berjodoh

Sabtu, 28 Mei 2022 - 23:12 WIB
loading...
Luna Maya Bagikan Foto Bareng Choi Siwon, Netizen Doakan Berjodoh
Luna Maya dan Choi Siwon tampak begitu akrab dalam foto dan video yang dibagikan, sehingga nama Luna Maya menjadi trending di Twitter. / Foto: Instagram @lunamaya
A A A
JAKARTA - Artis cantik Luna Maya sukses menghebohkan dunia maya. Ya, model 38 tahun itu baru saja membagikan momen "kencan" bersama Choi Siwon Super Junior.

Mereka berdua tampak begitu akrab dalam video yang dibagikan, sehingga nama Luna Maya menjadi trending di Twitter.

Di Instagram, Luna juga membagikan momen after lunch alias makan siang bersama Choi Siwon.

Baca juga: Ben Affleck dan Jennifer Lopez Dikabarkan Bakal Segera Menikah

"Thank you for the launch @siwonchoi," tulis Luna Maya dalam keterangan foto yang diunggahnya di Instagram @lunamaya, Sabtu (28/5/2022).

Bukan hanya satu, Luna Maya membagikan empat foto sekaligus. Foto pertama, Luna dan Siwon saling melempar senyum yang semringah. Luna tampak cantik mengenakan kemeja biru dengan aksen cut out yang unik di bagian bahu. Rambutnya dibiarkan terurai membuat pesona kecantikannya semakin bertambah.



Sementara Siwon tampil simpel mengenakan baju berwarna cokelat yang dimasukkan ke dalam celana hitamnya. Meski terlihat simpel, tapi kharisma seorang Siwon tetap saja terpancar. Dengan pose saling canda tawa ini, aura kebahagiaan begitu terpancar dari wajah mereka.

Pada foto kedua, Luna dan Siwon berpose candid melihat pemandangan langit yang biru dari balkon. Keduanya tampak begitu akrab, tanpa rasa canggung untuk saling berdekatan. Bahkan di foto ketiga, Siwon terlihat sedang memandang Luna sambil melemparkan senyum manisnya.

Di foto terakhir, keduanya seperti sedang tertawa terbahak-bahak, meski hasilnya terlihat buram. Siwon yang melipat tangan di depan dada bahkan sampai mendongakkan kepala, terlihat begitu bahagia.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2152 seconds (11.97#12.26)