Viral! Difabel Beraksi ala Model, Netizen Ramai-ramai Beri Pujian

Minggu, 29 Mei 2022 - 05:06 WIB
loading...
Viral! Difabel Beraksi ala Model, Netizen Ramai-ramai Beri Pujian
Seorang perempuan berhijab terpantau viral di media sosial setelah menunjukan aksi kerennya berjalan layaknya model profesional. / Foto: tangkapan layar TikTok
A A A
JAKARTA - Seorang perempuan berhijab terpantau viral di media sosial setelah menunjukan aksi kerennya berjalan layaknya model profesional. Menjadi spesial karena dia seorang difabel dengan satu kaki.

Aksi tersebut diunggah akun TikTok bernama @ninaninuts. Wanita cantik itu tampak percaya diri berjalan layaknya model di depan kamera, sekalipun tubuhnya tak sempurna.

Jika dilihat videonya, wanita itu tampak santai mengenakan tongkat untuk membantu langkahnya. Di sisi lain, kaki kanannya melangkah dengan tegap dan penuh energi.

Baca juga: Ben Affleck dan Jennifer Lopez Dikabarkan Bakal Segera Menikah

Senyum selalu merekah di wajahnya selagi jalan layaknya model. Ini tentu bikin siapapun yang melihatnya ikut bangga sekaligus tersentuh dengan ketabahan hatinya yang begitu besar.

Soal penampilan, ukhti cantik tersebut mengenakan tunik batik hitam yang di-mix dengan batik di bagian bawahnya. Untuk inner-nya, dia mengenakan outfit serba hitam, baik untuk baju maupun celananya.

Luar biasanya, kalau kita lihat alas kaki, wanita tersebut mengenakan heels, lho. Tidak mudah untuk pakai heels hanya satu kaki dan dia mampu melakukannya. Bahkan, dengan jalan yang sudah seperti model profesional.

Video ini sudah ditonton 1,5 juta kali di TikTok dengan like sebanyak 160 ribuan dan komentar yang masuk begitu banyak. Lalu, bagaimana komentar netizen?

"Kamu keren banget, mbak," komentar seorang netizen.

"Masyaallah kakaknya cantik, bajunya juga cantik," puji Nanda Husain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)