Sebelum Berlabuh di Hati Mahalani, Cinta Rizky Febian Pernah Bertepuk Sebelah Tangan

Minggu, 29 Mei 2022 - 06:12 WIB
loading...
Sebelum Berlabuh di Hati Mahalani, Cinta Rizky Febian Pernah Bertepuk Sebelah Tangan
Dalam penampilannya di hari kedua Java Jazz Festival 2022, Rizky Febian sempat curhat jika pernah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi yang juga putra komedian Sule, Rizky Febian memeriahkan malam kedua Java Jazz Festival 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu (29/5/2022).

Meski tampil cukup malam, lautan manusia memenuhi sekeliling panggung outdoor BonCabe. Semuanya bersemangat menyanyikan lagu Mantra yang dibawakan Rizky Febian sebagai pembuka.

Setelahnya penyanyi yang akrab disapa Iky itu berinteraksi dengan para penonton sebelum melantukan lagu-lagu hit miliknya.

Baca juga: Bawa Mahalini, Rizky Febian Umbar Kemesraan di Panggung Java Jazz Festival 2022

Bahkan, dia juga sempat curhat. Ya, Iky mengaku pernah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan, sebelum akhirnya berlabuh di hati Mahalini.

"Saya pernah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan, tapi enggak apa-apa karena yakin di depan ada yang lebih baik, bilang aja cukup tau aja," kata Iky yang disambung dengan menyanyikan lagu Cukup Tau.

Selanjutnya, Iky pun membawakan lagu Cuek, hingga Kesempurnaan Cinta, yang menuai sorak-sorai dari ribuan penonton.

"Akhirnya setelah pandemi bisa melihat penonton serame ini. Saya terharu sekali, saya masih ingat 2 tahun lalu saya di sini, di stage yang sama dengan penonton yang luar biasa terima kasih banyak," kata penyanyi 24 tahun itu.

Baca juga: Tohpati Beraksi di Panggung Jazz Festival 2022 Sukses Bius Ribuan Penonton

Sementara itu, Java Jazz Festival 2022 masih menyisakan satu hari, Minggu (29/5/2022). Di malam terakhir nanti bakal ada Special Show The Temptations Rev Feat. Glenn Leonard.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)