Melly Goeslaw Ungkap Alasan Kasih Nama 2 Anaknya yang Unik: Satu Keluarga Komplain

Minggu, 29 Mei 2022 - 08:27 WIB
loading...
Melly Goeslaw Ungkap Alasan Kasih Nama 2 Anaknya yang Unik: Satu Keluarga Komplain
Pernikahan Melly Goeslaw dan Anto Hoed dikaruniai dua anak laki-laki. Masing-masing dari mereka diberi nama yang terbilang sangat unik. Foto/Instagram Melly Goeslaw
A A A
JAKARTA - Pernikahan Melly Goeslaw dan Anto Hoed dikaruniai dua anak laki-laki. Masing-masing dari mereka diberi nama yang terbilang sangat unik.

Anak sulung Melly dan Anto bernama Anakku Lelaki Hoed, sementara si bungsu juga punya nama tak kalah unik yaitu Pria Bernama Hoed. Ternyata, Melly Goeslaw punya sedikit kisah dibalik pemberian nama untuk dua putranya.

"Itu bener-bener (dicetuskan) di ruang persalinan, kan cucu pertama," ujar Melly Goeslaw dikutip dari YouTube TS Media, Minggu (29/5/2022).

Melly dan keluarganya bingung hendak memberikan rangkaian nama seperti apa untuk putra pertamanya yang akrab disapa Ale. Sejak melakukan USG (ultrasonografi) , Melly memang sudah tahu janin di dalam kandungannya ada lelaki, namun belum kunjung menyiapkan nama.



"Pas USG kan ketauan laki-laki ya, yaudahalah 'Anakku Lelaki' terus family name nya Hoed, udah lah Anakku Lelaki Hoed aja" lanjut Melly.

Nama unik itu tak langsung disetujui oleh pihak keluarga. Namun pada akhirnya nama Anakku Lelaki Hoed justru punya 'prestasi' tersendiri.

"Itu satu keluarga komplain, tapi dia masuk ke dalam dfatar nama terunik di dunia," ujarnya.

Ketika Melly Goeslaw hamil anak kedua, dirinya mulai memikirkan nama yang tak kalah unik. Bagi Melly, nama si bungsu Abe harus berkelanjutan dari nama Ale.

"Ini apa lagi ya karena dari hasil USG lelaki hoed. Kita Indonesia aja namanya, Pria Bernama Hoed," tutur Melly.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)