Concert of Music Vision+: Acara Musik Paling Asik, Ada Orkes Semesta hingga The Voice Indonesia

Minggu, 29 Mei 2022 - 08:55 WIB
loading...
Concert of Music Vision+: Acara Musik Paling Asik, Ada “Orkes Semesta” hingga “The Voice Indonesia”
Concert of Music Vision+: Acara Musik Paling Asik, Ada Orkes Semesta hingga The Voice Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ hadir dengan berbagai genre hiburan digital yang dapat dinikmati kapan saja dan di mana saja, salah satunya musik. Tak hanya film dan series, pemirsa bisa menikmati berbagai konser musik dalam bentuk Video on Demand dan live streaming dari musisi-musisi favorit mereka.

Vision+ baru merilis originals terbarunya yaitu Orkes Semesta pada 22 Mei 2022 silam, dengan konser MALIQ & D’Essentials beserta kolaborasi dengan berbagai musisi lokal lainnya, dan wawancara eksklusif yang belum pernah disaksikan di mana pun. Menariknya, pemirsa bisa menonton Orkes Semesta dengan fitur Dolby Atmos & Dolby Vision yang berkualitas tinggi.

Untuk para penggemar Padi, ada program lengkap Mega Konser Padi Reborn yang disiarkan sejak 2019 lalu. Sementara itu, penggemar idol group JKT48 atau yang kerap disebut Wota juga bisa menyaksikan Konser JKT48 Warnai Harimu, yang berisi kumpulan lagu-lagu terbaik JKT48 yang dapat membuat Anda Kembali bersemangat.

Anda juga menyaksikan ulang berbagai tayangan konser dengan beragam musisi bintang tamu, seperti Indonesian Music Awards 2021. Konser yang diselenggarakan pada 6 Desember 2021 ini dimeriahkan oleh sederet penyanyi paling terkenal di Indonesia, seperti Rossa, Judika, Lyodra, Lesti, Rizky Febian, dan masih banyak lagi.



Selain konser, Anda juga bisa mengikuti berbagai live streaming maupun siaran ulang dari program survival show musik ternama. Di Vision+, ada The Voice Indonesia dan KDI dari berbagai musim yang bisa disaksikan kapan saja. Tak hanya itu, Vision+ juga akan menyiarkan siaran live kedua program itu di musim terbaru yang akan datang.

“Vision+ secara konsisten memberikan pemirsa berbagai genre menarik yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas, salah satunya musik. Di Vision+, pemirsa bisa menikmati berbagai program dan konser musik yang dapat disaksikan kapan saja dan di mana saja, tentunya dengan kualitas audio visual yang tinggi,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Semua tayangan ini bisa disaksikan melalui akun Vision+ Premium dengan promo spesial berupa diskon 25% hingga 40% di berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan JD.ID. Syarat dan ketentuan berlaku.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)