4 Zodiak yang Terkenal Suka Overthinking, Nomor Terakhir Paling Visioner

Minggu, 29 Mei 2022 - 10:50 WIB
loading...
4 Zodiak yang Terkenal Suka Overthinking, Nomor Terakhir Paling Visioner
Deretan zodiak ini terkenal suka overthinking atau memikirkan banyak hal. Mengapa begitu dan apa saja sih pemicunya? Foto/Ilustrasi/Ist
A A A
JAKARTA - Deretan zodiak ini terkenal suka overthinking atau memikirkan banyak hal. Mengapa begitu dan apa saja sih pemicunya?

Overthinking sendiri kerap dirasakan banyak orang. Jadi, wajar apabila pernah merasakan overthinking. Tetapi, bila terlalu sering juga bisa berpengaruh terhadap produktivitas, lho!

Nah, berdasarkan astrologi, zodiak-zodiak inilah yang cenderung suka overthinking. Lantas zodiak apa saja sih?

Berikut zodiak yang terkenal paling suka overthinking, seperti dirangkum dari Bustle, Minggu (29/5/2022).

1. Gemini

Di urutan pertama ada zodiak Gemini. Mereka adalah kupu-kupu sosial yang supel. Di lain sisi, para Gemini juga orang yang mudah overthinking atau terlalu memikirkan banyak hal. Mereka tidak ingin ketinggalan sesuatu dan itu membuat mereka kewalahan.



Jika Anda seorang Gemini, ingatlah bahwa tidak apa-apa untuk tidak tahu. Anda tidak perlu menjadi ahli segala hal atau mendapatkan pendapat semua orang tentang sesuatu untuk dianggap cerdas dan tetap mengikuti arus.

2. Virgo

Kemudian ada zodiak Virgo. Mereka terkenal perfeksionis dan cenderung terlalu fokus pada detail setiap situasi. Mereka adalah orang-orang yang paling terorganisir dan perhatian mereka tajam terhadap detail. Itulah yang membuat mereka cenderung terlalu banyak berpikir atau suka overthinking.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)