Danilla Riyadi Ngaku Gemuk saat Tampil di Java Jazz Festival 2022: Saya Tidak Pernah Olahraga

Minggu, 29 Mei 2022 - 11:48 WIB
loading...
Danilla Riyadi Ngaku Gemuk saat Tampil di Java Jazz Festival 2022: Saya Tidak Pernah Olahraga
Penyanyi Danilla Riyadi. Foto/Instagram Danilla Riyadi
A A A
JAKARTA - Penyanyi Danilla Riyadi hadir sebagai penampil di hari kedua Java Jazz Festival 2022 yang berlangsung di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (28/5/2022).

Tampil di Grab Hall, penyanyi berusia 32 tahun itu hadir dengan lagu-lagu andalannya. Danilla juga menyajikan tembang yang termaktub dalam album Pop Seblay, seperti Berat Badan, MPV, Senja di Seberang Nusa, Dungu -Dungu, Feld 1, hingga Dalam Nirvana.

Menariknya, Danilla sempat berbagi cerita sebelum menyanyikan lagu Berat Badan. Ia merasa banyak orang yang menyebut dirinya gemuk.

"Sejak pandemi Covid-19, saya tidak pernah olahraga. Banyak yang bilang 'Ci, gemukan'. Tapi yang bilang enggak ganteng atau cantik gitu. Karena biasanya ganteng atau cantik ada di sini (hati) dan sini (pikiran)," kata Danilla disambut tepuk tangan penonton.



Danilla tampaknya tak setuju dengam stigma negatif terkait berat badan. Dia menilai, kecantikan atau ketampananan tak melulu ditentukan dari berat badan seseorang.

"Ternyata semua orang punya isu berat badan. Siapa sih dalangnya? Siapa yang bilang kalau orang yang berat badannya kebesaran dan kekecilan itu jelek?" ujar Danilla.

Pemilik nama lengkap Danilla Jelita Poetri Riyadi itu lantas menumpahkan uneg-uneg tersebut lewat lagu Berat Badan.

"Jadi jangan ikutin orang. Mulutnya bau. Ini gue bikin lagu khusus judulnya Berat Badan," ucap Danilla.

Diakhir penampilannya, Danilla pun berpesan kepada penonton untuk tidak memperdulikan omongan orang lain. Danilla juga mengucapkan terima kasih dihadapan ribuan penontonnya.

"Apa pun, orang bilang berubah buat kalian, jangan peduli. Hukumnya pamrih. Terima kasih sudah hadir malam ini," ujar Danilla.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3011 seconds (0.1#10.140)