Top Gun 3 Mungkin Terjadi Jika Mengalahkan Dua Film Sebelumnya, Ini Kata Aktor Glen Powell

Minggu, 29 Mei 2022 - 15:16 WIB
loading...
Top Gun 3 Mungkin Terjadi Jika Mengalahkan Dua Film Sebelumnya, Ini Kata Aktor Glen Powell
Top Gun 3 Mungkin Terjadi Jika Mengalahkan Dua Film Sebelumnya, Ini Kata Aktor Glen Powell. Foto/Screenrant
A A A
JAKARTA - Meski sudah diundur tiga tahun lamanya, film Top Gun: Maverick tetap berhasil melesat di layar lebar. Kesuksesan ini pun membuat banyak penggemar berandai, mungkinkah franchise ini dapatkan film ke-tiga?

Mengenai pertanyaan tersebut, aktor Glen Powell yang berperan sebagai Hangman dalam film Maverick punya sebuah jawaban. Menurutnya, film Top Gun ke-tiga mungkin saja diproduksi suatu saat nanti, tapi ceritanya harus bisa mengalahkan dua film sebelumnya.

“Prinsip Tom Cruise dalam membuat sekuel adalah kalau tidak bisa melampaui film-film sebelumnya, ya tidak usah dibuat, tak ada gunanya memperpanjang franchise kalau tidak memberikan nilai apa-apa,” ucapnya dilansir dari ScreenRant, Minggu (29/5/2022).

Mengetahui sepak terjang Tom Cruise di industri perfilman, sejatinya tak sulit bagi sang aktor untuk melampaui film Maverick. Jika melihat karirnya di seri film Mission: Impossible, tampak jelas bahwa Tom adalah aktor yang sarat ide-ide gila dan melampaui batas.

Baca Juga: Perbedaan dan Persamaan Top Gun: Maverick dengan Film Pertamanya

Top Gun: Maverick sendiri merupakan kelanjutan dari petualangan Pete Mitchell alias Maverick yang kini harus melatih pilot pesawat tempur baru demi menjalani misi khusus. Harus membaur dengan banyak orang baru, Pete dihantui banyak kesalahan masa lalu yang membuatnya kesulitan mengambil keputusan.

Dibintangi Tom Cruise, Miles Teller, Glen Powell, Val Kilmer, dan masih banyak lagi, Top Gun: Maverick sudah tayang sejak tanggal 24 Mei lalu di bioskop seluruh Indonesia.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1894 seconds (11.97#12.26)