Hemat Terjangkau! 6 Rekomendasi Villa Murah di Bali untuk Staycation

Minggu, 29 Mei 2022 - 19:40 WIB
loading...
Hemat Terjangkau! 6 Rekomendasi Villa Murah di Bali untuk Staycation
Salah satu villa di Bali yang menyediakan pool di setiap kamarnya. (Foto: Sindonews)
A A A
BALI - Jenuh dan ingin kabur sejenak dari hiruk pikuk pekerjaan? Atau sekadar ingin liburan dengan para rekan? Rencanakan staycation bersama-sama ke Pulau Bali! Di sini, Anda bisa menemukan beragam pilihan tempat penginapan yang relatif terjangkau dengan fasilitas yang memadai untuk staycation, contohnya villa.

Jadi, tak perlu repot-repot mencari destinasi wisata pun, Anda bakal tetap bisa melepas stres dengan maksimal di villa pilihan Anda. Simak rekomendasi villa murah di Bali berikut ini!

1. The Kampung Ubud Villa
Kebisingan perkotaan tak berlaku di sini. Ya, di The Kampung Ubud Villa, Anda akan disuguhkan suasana pedesaan yang tenang dan sunyi dengan fasilitas yang mendukung untuk staycation.

Ada 2 pilihan kamar yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan jumlah tamu. Selain itu, fasilitas yang menunjang untuk bersantai di antaranya yaitu kolam renang privat, bathtub, TV, restoran umum, serta kolam renang umum.

Untuk menginap di sini, budget termurah yang perlu Anda siapkan adalah mulai dari Rp 1.028.245,00 saja.

2. Danoya Villa Seminyak
Berlokasi di Batu Belig, Seminyak, villa ini merupakan tempat yang cocok untuk staycation yang privat bersama rombongan, baik itu teman maupun keluarga. Danoya Villa Seminyak menyuguhkan fasilitas yang oke dengan harga relatif terjangkau.

Ada empat jenis paket kamar dengan fasilitas berbeda-beda yang bisa Anda sewa sesuai dengan jumlah tamu serta kebutuhan tempat tidur. Lalu, beberapa fasilitas lain sebagai penunjang hiburan yaitu kolam renang indoor, ruang TV, tempat barbecue, taman, hingga layanan pijat dan spa.

Selain itu, lokasi villa juga mudah dijangkau dan dekat dengan minimarket, restoran, hingga pantai. Jadi, apabila Anda ingin acara staycation sedikit lebih berwarna, Anda bisa melipir sebentar ke pantai dan beraktivitas seru seperti bermain banana boat, jet ski, selancar, windsurf, bahkan menyelam.

Danoya Villa Seminyak membanderol harga yang bervariasi, mulai dari yang paling terjangkau yaitu Rp 1.411.000,00 hingga Rp 4.213.000,00.

3. Villa Kayu Raja
Tak harus mahal, Anda bisa mewujudkan staycation on budget dengan menyewa kamar di villa ini, baik sendiri ataupun bersama pasangan. Lokasi villa yang berada di Seminyak cukup strategis karena dekat dengan beachwalk dan pantai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0919 seconds (0.1#10.140)