Keseruan Meet & Greet Kiko and Friends di Mall@Bassura, Berfoto hingga Joget Bareng

Minggu, 29 Mei 2022 - 19:44 WIB
loading...
Keseruan Meet & Greet Kiko and Friends di Mall@Bassura, Berfoto hingga Joget Bareng
Anda penggemar Kiko kini bisa bertemu dan berfoto bersama Kiko and Friends di Mall@Bassura, Jakarta Timur, tepatnya di kawasan apartemen Bassura City. Foto/MPI/Intan Afika Nuur Aziizah
A A A
JAKARTA - Serial animasi Kiko semakin dinanti para penggemarnya. Nah, bagi Anda penggemar Kiko, kini bisa langsung bertemu dan berfoto bersama Kiko and Friends di Mall@Bassura, Jakarta Timur, tepatnya di kawasan apartemen Bassura City.

Acara yang mengusung tema Amazing Celebration with Kiko and Friends ini diselenggarakan 23 Mei hingga 19 Juni 2022 untuk merayakan ulang tahun Mall@Bassura yang ke-6. Dalam acara tersebut, hadir pula dua sahabat Kiko yaitu Lola dan Poli.

Kehadiran tiga tokoh idola tersebut disambut meriah oleh anak-anak. Mereka tampak antusias dan bergembira sembari memanggil nama Kiko, Lola, serta Poli untuk segera keluar dari persembunyian.

Menariknya, Kiko, Lola, serta Poli juga mengajak anak-anak yang hadir untuk berdiri dan menari bersama-sama dalam kesempatan ini. Ditemani dua pemandu gerakan lain, anak-anak terlihat begitu bersemangat mengikuti gerakan tiga karakter Kiko.

Mereka berjoget ke kanan dan ke kiri dengan energik sambil sesekali melambaikan tangan dan memutar badan. Sementara para orangtua tampak asyik merekam momen menggemaskan anak mereka yang sedang menari di atas panggung.

Melihat antusiasme pengunjung, Marisa Francisca Maliombo selaku Marketing & Retail Manager MNC Licensing merasa optimis jika tayangan animasi Kiko musim ke-4 yang akan tayang pada pertengahan tahun ini bisa mendapatkan sambutan antusias yang serupa.

Ke depannya, Marisa berharap Kiko and Friends bisa kembali menghibur masyarakat di berbagai acara lain. “Semoga MNC Licensing dan MNC Animation dapat terus berkolaborasi dalam mempromosikan bisnis dan properti milik MNC Animation,” katanya saat ditemui di Mall@Bassura, Minggu (29/5/2022).

Bagi Anda dan keluarga yang sudah tidak sabar mengikuti meet & greet ini, hanya perlu berbelanja di retail MNC Store yang ada di Mall@Bassura sebesar Rp100.000 dan untuk area retail mall lainnya dengan nilai Rp200.000.

Khusus pengunjung setia Mall@Bassura yang memiliki kartu member “S” Loyalty Card, ada program belanja menarik, yakni Bassura Amazing Rewards 6 dengan beragam promo dan undian yang mengejutkan di tahun ini.

“Khusus pemegang loyalty card di acara Kiko akan mendapat langsung gantungan kunci dengan minimal pembelanjaan tertentu,” ujar Eva Kristanti, Marketing Manager Mall Bassura.

Hadiah utamanya berupa 1 keping emas 50 gram serta hadiah emas lain yaitu 20 gram, 10 gram, dan 5 gram. Hadiah tersebut akan diundi pada 17 Desember 2022. Oleh karenanya, segera kunjungi Mall@Bassura dan saksikan berbagai event serta berbagai promo hingga program belanja spesial untuk Anda dan keluarga!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)