Perut Terlihat Buncit, Son Ye Jin Tepis Rumor Hamil

Senin, 30 Mei 2022 - 11:19 WIB
loading...
Perut Terlihat Buncit, Son Ye Jin Tepis Rumor Hamil
Son Ye Jin dengan tegas menepis rumor yang menyebut dirinya tengah hamil. Kabar ini muncul setelah istri Hyun Bin itu mengunggah foto dengan perut buncit. Foto/KBIZoom
A A A
JAKARTA - Son Ye Jin dengan tegas menepis rumor yang menyebut dirinya tengah hamil . Kabar ini muncul setelah istri Hyun Bin itu mengunggah foto di Instagram dengan perut yang terlihat buncit.

Penampilan Son Ye Jin dalam foto tersebut pun langsung menjadi sorotan netizen. Mereka menduga sang artis tengah mengandung anak pertamanya hingga membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat.

Dilansir dari KBIZoom, Senin (30/5/2022) pada Minggu, 29 Mei 2022, Son Ye Jin melalui agensi yang menaungi kariernya, MSteam Entertainment mengklarifikasi rumor artis Korea tersebut kepada Newsen.

"Rumor kehamilan Son Ye Jin jelas-jelas tidak benar," kata MSteam Entertainment.

Perut Terlihat Buncit, Son Ye Jin Tepis Rumor Hamil




Sebelumnya, bintang drama Korea Crash Landing on You itu mengunggah dua foto mengenakan dres putih dan topi anyaman. Pada foto pertama, dia terlihat sedang berdiri bersama anjingnya.

Sedangkan foto kedua memperlihatkan Son Ye Jin sedang sedang duduk di tempat yang tampak seperti taman sambil meniup bunga dandelion. Foto tersebut diketahui diambil oleh Hyun Bin.

Perut Terlihat Buncit, Son Ye Jin Tepis Rumor Hamil


“Bagaimana kabar kalian semua? Nikmati makan siang Anda yang lezat dan selamat berakhir pekan," tulis Son Ye Jin pada unggahan tersebut.

Tak lama setelah foto tersebut diunggah, netizen langsung membanjiri kolom komentar Instagram Son Ye Jin. Salah satu netizen menyebut perut artis 40 tahun itu tampak besar dan dia mengucapkan selamat yang memicu rumor hamil.


Son Ye Jin dan Hyun Bin menikah pada 31 Maret 2022. Sebagai pasangan bintang papan atas yang dicintai oleh penggemar di seluruh dunia, keduanya menerima banyak ucapan selamat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)