60 Juta Orang Main Golf di 245 Negara, Hanya di MNC Lido City Bisa Tee Off di Atas Awan

Senin, 30 Mei 2022 - 09:59 WIB
loading...
60 Juta Orang Main Golf di 245 Negara, Hanya di MNC Lido City Bisa Tee Off di Atas Awan
Kalau Anda bagian dari 60 juta penikmat golf dari 245 negara, berarti Anda termasuk yang beruntung. Karena di KEK MNC Lido City, Bogor, Anda berkesempatan untuk menikmati sensasi tee off di atas awan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kalau Anda bagian dari 60 juta penikmat golf dari 245 negara, berarti Anda termasuk yang beruntung. Karena di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City , Bogor, Anda berkesempatan untuk menikmati sensasi tee off di atas awan.

Pasalnya, Trump International Golf Club Lido di KEK MNC Lido City berada 600 mdpl, sehingga di saat yang tepat, Golfer yang tergabung dalam flight awal dapat menikmati sensasi melakukan tee off di atas awan.

Lapangan golf yang dikembangkan oleh PT MNC Land Tbk, mengusung tagline Experience Golf Among The Clouds, lapangan golf yang dirancang oleh Ernie Els (Pegolf dunia kelahiran Johannesburg, Afrika Selatan) ini menawarkan pengalaman bermain golf seperti berada di atas awan dengan view panorama tiga gunung di Jawa Barat.

Direktur MNC Land, Natalia Cecilia Tanudjaja menyampaikan, total ada 18 hole untuk lapangan golf yang sedang dikembangkan oleh MNC Land di KEK MNC Lido City, Bogor.


“Saat bermain golf di sini, Anda akan menikmati view terbaik Gunung Salak, Gunung Gede, dan Gunung Pangrango. Udaranya sejuk dan Anda juga dapat menikmati pengalaman unik bermain golf seperti berada di atas awan”, ucap Natalia.

Selain itu, di lokasi yang sama MNC Land sedang mengembangkan modern club house yang dilengkapi dengan sejumlah fasilitas penunjang berstandar internasional, seperti exclusive dining, hotel berbintang, professional caddy, serta fasilitas lainnya yang berada di dalam KEK MNC Lido City.

Bagi Anda yang ingin menikmati permainan golf dengan lapangan dan beragam fasilitas terbaik setiap saat, MNC Land juga sedang mengembangkan Private Club House di lokasi yang sama. Direncanakan akan dibangun sebanyak 21 unit Private Club House yang dapat Anda miliki. Private Club House akan tersedia untuk menjawab kebutuhan para Golfer yang tidak terakomodir di ruang club house pada umumnya.

Seperti diketahui, Trump International Golf Club Lido ini dikembangkan di atas lahan seluas 83 hektar. Berada di ketinggian 600 meter di atas permukaan laut, Anda akan merasakan udara yang selalu sejuk sepanjang tahun saat menikmati permainan golf di sini.


Untuk Anda para Golfer Indonesia, nantikanlah Trump International Golf Club Lido yang berada di KEK MNC Lido City dan jadilah early birds untuk dapat menikmati sensasi bermain golf dengan beragam fasilitas terbaik yang belum pernah dirasakan sebelumnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)