5 Film Thailand yang Tidak Boleh Ditonton Bersama Orang Tua, Banyak Adegan Panas

Senin, 30 Mei 2022 - 12:11 WIB
loading...
5 Film Thailand yang Tidak Boleh Ditonton Bersama Orang Tua, Banyak Adegan Panas
Sedikitnya ada lima film Thailand yang tidak boleh ditonton bersama orang tua. Foto Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada lima film Thailand yang tidak boleh ditonton bersama orang tua. Alasannya karena film tersebut terdapat beberapa adegan panas . Sehingga akan lebih baik jika ditonton sendiri.

Dalam perkembangannya, Film Thailand perlahan mulai menyusul popularitas yang dimiliki film-film negara lain. Sebut saja film seperti Pee Mak hingga serial Girl from Nowhere yang memiliki banyak penggemar di luar negaranya.
Baca juga : Film Thailand Sedih, Ini 5 Rekomendasinya

Berikut beberapa film Thailand yang tidak boleh ditonton bersama orang tua seperti dilansir dari berbagai sumber :

1. Eternity

Eternity merupakan film drama romantis dewasa karya Pantewanop Tewakol. Rilis pada tahun 2010, film Thailand ini merupakan hasil adaptasi dari sebuah novel Malai Choopinji.

Eternity mengisahkan tentang cinta terlarang antara seorang keponakan dan bibinya. Sehingga film ini sangat tidak direkomendasikan untuk ditonton bersama orang tua. Selain karena masalah perselingkuhan, tentu juga karena didalamnya terdapat beberapa adegan dewasa dan vulgar. Namun, di samping munculnya banyak adegan dewasa, film ini telah beberapa kali mendapat penghargaan di Thailand Film Awards.

2. Butterfly in Grey

Film Thailand ini berfokus pada cerita kehidupan Dao Sawai di penjara. Sebelumnya, dia ditahan karena membunuh pacarnya yang ketahuan berselingkuh.

Layaknya kehidupan penjara di film-film, dalam Butterfly in Grey, Dao juga mengalami bentuk diskriminasi dan kekerasan sebagai tahanan baru. Tak hanya fisik, dia juga harus mengalami kekerasan seksual yang dilakukan para tahanan lain serta sipir yang menjaga.

3. Last Life in The Universe
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)