NACIFIC dan Stray Kids Kolaborasi Rilis Special Collaboration Box Edisi Terbatas

Minggu, 29 Mei 2022 - 08:25 WIB
loading...
NACIFIC dan Stray Kids Kolaborasi Rilis Special Collaboration Box Edisi Terbatas
Brand skincare NACIFIC berkolaborasi dengan Stray Kids merilis special Collaboration Box pada 27 Mei 2022. Special Collaboration Box ini menjadi yang pertama sekaligus terakhir kali alias limited edition. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Brand skincare NACIFIC berkolaborasi dengan Stray Kids merilis special Collaboration Box pada 27 Mei 2022. Special Collaboration Box ini menjadi yang pertama sekaligus terakhir kali alias limited edition.

Stray Kids yang beranggotakan 8 orang sangat mempresentasikan brand NACIFIC karena energi positif dan energik yang selalu dipancarkan oleh mereka.

“Kami berpikir bahwa Stray Kids sangat baik dalam merepresentasikan NACIFIC. Stray Kids selalu memberikan energi yang positif dan energik, begitu pun dengan para Nachingu yang juga selalu memberikan energi yang positif terhadap kolaborasi ini," kata Kim Hyung Min, CEO NACIFIC, melalui keterangan pers, Sabtu (28/5/2022).

"Kami berusaha mempersiapkan collaboration box ini dengan sangat matang dan baik. Kami harap ini dapat memberikan kembali energi yang positif tersebut kepada setiap orang yang menerimanya,” tambahnya.

NACIFIC x Stray Kids Special Collaboration Box terdiri dari berbagai macam produk NACIFIC. Yaitu Fresh Herb Origin Serum 20ml, serum yang mengandung ekstrak daun lidah buaya untuk membentuk primer film kelembaban serta lapisan minyak biji meadowfoam dan minyak jeruk untuk membentuk film pelembab kedua untuk membuat kulit halus dan sehat.

Lalu ada Phyto Niacin Essence 20 ml, yang mengandung 5% niacinamide serta made white untuk memperbaiki tekstur, tone, dan mencerahkan kulit kusam akibat melanin, serta menjadikan kulit lembab dan cerah.

Ada juga Acne Cica Serum 20 ml, yakni serum yang memiliki formula penahan air. Serum ini mengandung tiga zat aktif komponen centella asiatica yang sangat terkonsentrasi pada bentuk liposom yang memberikan bahan-bahan efektif dan merawat kulit bermasalah.

Adapun Pink AHA BHA Serum 20 ml adalah serum yang mengandung AHA BHA 0,01%, dapat membantu eksfoliasi kulit wajah secara perlahan, mengangkat sel kulit mati, serta menjadikan kulit lebih halus dan cerah. Serum ini aman digunakan setiap hari untuk kulit sensitif sekali pun.

Lalu Real Floral Calendula Toner. Ini adalah toner yang berasal dari bunga calendula asli yang berfungsi menutrisi dan melembabkan kulit kering, serta menenangkan kulit sensitif dengan lembut.

Yang terakhir Lovely Mood Eye Palette, yaitu eye palette dengan warna natural yang cocok digunakan dalam keseharian, pigmented, dan easy to blend yang membuat bagian mata menjadi on point.

NACIFIC x Stray Kids Special Collaboration Box ini juga dilengkapi dengan 1 set photocard Stray Kids, Mini Book Stray Kids, dan stiker limited edition Stray Kids.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)