Luna Maya Merasakan Fisik Menua Jelang Usia 40, Terpikir Jodoh: Oh My God, Gue Belum Nikah

Selasa, 31 Mei 2022 - 10:10 WIB
loading...
Luna Maya Merasakan Fisik Menua Jelang Usia 40, Terpikir Jodoh: Oh My God, Gue Belum Nikah
Luna Maya curhat tentang dirinya yang bakal memasuki usia 39 tahun pada tahun ini. Berada di fase akhir umur 30-an, membuat sang artis mengalami banyak pergolakan batin. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
JAKARTA - Luna Maya curhat tentang dirinya yang bakal memasuki usia 39 tahun pada tahun ini. Berada di fase akhir umur 30-an, membuat sang artis mengalami banyak pergolakan batin.

Salah satunya adalah soal perubahan fisik Luna yang berbeda dengan ketika usianya lebih muda. Hal ini diungkapkan Luna ketika berbincang dengan Denny Sumargo.



"Ini tahun terakhir gue di 30 tahunan ya. Buat perempuan, ini adalah suatu hal yang kayak apa ya..pertama lo ngelihat muka lo udah lebih tua," kata Luna, dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Selasa (31/5/2022).

Selain soal penampilan wajah yang dinilai lebih menua, bintang The Doll ini juga merasa kemampuan tubuhnya tak sekuat dulu. Ia jadi gampang lelah ketika beraktivitas.

"Di saat olahraga atau bekerja, badan lo lebih gampang capek. Sedangkan pikiran dan energi masih gede, apa yang pengin lo kerjain masih gede," katanya.





Hal lain yang membuat Luna kepikiran di usianya saat ini adalah masalah percintaan. Di usia menjelang 40 tahun, ia belum juga menemukan pendamping hidup.

Luna mengaku, tak terlalu peduli jika sekarang dia belum menemukan pasangan. Tetapi sebagai perempuan, ia tetap kepikiran soal statusnya yang belum menikah, sementara fisiknya semakin menua.

"Terus ditambah 'oh my God, gue belum nikah'. Sebenarnya gue enggak peduli, tapi kan bagaimana juga gue cuma manusia, pasti ada (kepikiran) 'gue masih nikah enggak ya?' pas lihat ke kaca," kata Luna Maya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4125 seconds (0.1#10.140)