Kekasih Eril Ungkap Kerinduan Mendalam: Aku di Sini hingga Nanti Kita Jumpa Kembali

Selasa, 31 Mei 2022 - 11:24 WIB
loading...
Kekasih Eril Ungkap Kerinduan Mendalam: Aku di Sini hingga Nanti Kita Jumpa Kembali
Emmeril Kahn Mumtadz bersama kekasihnya, Nabila Ishma Nurhabibah. Foto/Instagram Nabila Ishma Nurhabibah
A A A
BANDUNG - Kerinduan yang mendalam dirasakan kekasih Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hingga kini masih dinyatakan hilang di Sungai Aare , Bern, Swiss.

Melalui akun Instagram pribadinya, sang kekasih yang bernama Nabila Ishma Nurhabibah, membagikan momen mesra saat dirinya tengah bersama anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu.

Selain mengungkapkan kerinduan, Nabila juga menyampaikan pesan agar sang kekasih segera kembali bersamanya.



"Genggam erat tanganku dan ayo kita lalui ini bersama A Eril. Kumohon tetaplah menjadi nyata, aku tahu kamu sungguh kuat," tulis Nabila dalam bahasa Inggris di akun Instagramnya, dikutip Selasa (31/5/2022).

"Jangan takut apa pun, aku di sini untuk memandumu hingga nanti kita bisa berjumpa kembali dalam waktu dekat. Aku sangat merindukanmu, seperti yang kurasakan selalu," tambahnya.

Di kolom komentar rekan, sahabat, dan pengikut Nabila juga memberikan pesan menguatkan. Mereka pun berharap Eril bisa segera ditemukan dan kembali berkumpul bersama.

Seperti yang disampaikan @ajeng dira, "Nabila yang kuat yaa... semoga segera kabar baik menghampiri & bisa bersama lagi, aamiin ya allah."



Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2195 seconds (0.1#10.140)