Miles Teller Akui Nyaris Tewas saat Latihan Syuting Top Gun: Maverick

Selasa, 31 Mei 2022 - 13:28 WIB
loading...
Miles Teller Akui Nyaris Tewas saat Latihan Syuting Top Gun: Maverick
Aktor Miles Teller merasa nyaris mati saat latihan syuting Top Gun: Maverick. Foto/Screenrant
A A A
JAKARTA - Film Top Gun: Maverick rilis dengan sukses pekan lalu, meraup pendapatan besar dan mendapat ulasan positif dari kritik. Namun, di balik semua itu, ada proses syuting berbahaya yang membuat aktor Miles Teller merasa nyaris mati.

Sebagai film yang diproduksi dan dibintangi Tom Cruise, Top Gun: Maverick tentu punya banyak adegan laga menantang maut yang minim pemeran pengganti. Bahkan, demi menampilkan adegan menerbangkan pesawat yang realistis, para aktor diminta melakukan berbagai latihan gila yang memacu adrenalin.

Menurut aktor Miles Teller, ada satu latihan manuver pesawat yang menurutnya melampaui batas untuk dilakukan seorang aktor.

“Ada sebuah latihan dimana kami harus terjun bebas lalu melonjak ke atas di detik-detik terakhir; sebuah manuver yang sulit bahkan untuk seorang pilot. Ketika disuruh melakukan itu, rasanya ingin berhenti berakting. Aku menatap sekitar dan langsung yakin aku akan mati saat itu juga,” kisahnya dilansir dari ScreenRant, Selasa (31/5/2022).

Baca Juga: Siapa Musuh Top Gun: Maverick dan Mengapa Identitasnya Disembunyikan?

Pengalaman Miles di tahap latihan syuting Maverick pun tak eksklusif. Di balik layar sekuel Top Gun yang luar biasa ini, ada banyak mantan calon aktor yang menolak tawaran Tom Cruise dan Paramount karena merasa tak sanggup dengan deretan latihan yang harus mereka jalani demi memerankan tokoh pilot secara realistis.

Top Gun: Maverick merupakan sekuel dari film Top Gun pertama tahun 1986 silam dan masih mengisahkan tentang tokoh utama yang sama, Pete Mitchell alias Maverick. Kini menjadi instruktur, Pete ditugaskan untuk melatih sekumpulan pilot baru demi menjalani sebuah tugas khusus yang berbahaya.

Dibintangi Tom Cruise, Miles Teller, Val Kilmer, dan masih banyak lagi, film karya Joseph Kosinski ini sudah tayang di bioskop sejak 24 Mei lalu.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1860 seconds (10.177#12.26)