Pameran Wedding Ini Ajak Calon Pengantin Gelar Pernikahan Idaman di Masa Transisi

Senin, 30 Mei 2022 - 20:02 WIB
loading...
Pameran Wedding Ini Ajak Calon Pengantin Gelar Pernikahan Idaman di Masa Transisi
Grand Wedding Expo 2022 bertujuan untuk mengajak calon pengantin agar tidak ragu lagi melaksanakan pernikahan impian di era menuju endemi ini. / Foto: Wahyu Nugroho
A A A
JAKARTA - Pemerintah telah mengeluarkan kebijakan serta langkah-langkah yang mendukung pertumbuhan ekonomi di berbagai sektor pada masa transisi dari pandemi ke endemi.

Hal tersebut menjadi angin segar, tak terkecuali industri wedding, yang sangat terdampak pandemi Covid-19. Sejalan dengan itu, Amazon Expoindo untuk kali pertama menggelar Grand Wedding Expo (GWE) 2022.

Mengusung tema Pernikahan dalam Menuju Endemi, pameran wedding itu rencananya akan berlangsung selama tiga hari pada 3-5 Juni 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

Baca juga: Awas, Malas Cuci Tangan Sebelum Makan Bisa Sebabkan Hepatitis Akut

Dalam konferensi pers di JCC, Senin (30/5/2022), General Manager Amazon Expoindo, Odetta Felisha menyampaikan bahwa tema yang diangkat di Grand Wedding Expo mempunyai misi untuk membangkitkan industri pernikahan yang selama ini terdampak pandemi.

Selain itu, lanjut dia, bertujuan untuk mengajak calon pengantin agar tidak ragu lagi melaksanakan pernikahan impian di era menuju endemi ini.

Dalam mendukung para calon pengantin, Felisha menyebutkan bahwa pihaknya bakal melibatkan 50 vendor dari berbagai kategori. Beberapa di antaranya meliputi hotel, venue, jewellery, decoration, catering, entertainment, traditional, bridal, decoration, hingga perlengkapan souvenir.

"Vendor yang ikut serta dalam pameran Grand Wedding Expo ini kebanyakan berada di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Karena kalau wedding biasanya berdasarkan domisili," terang Felisha.

Pada saat yang sama, Manager Marketing Amazon Expoindo, Febryanto Nursalim menambahkan, para vendor di Grand Wedding Expo 2022 akan menyuguhkan beragam promo menarik.

"Selain mendapatkan promo menarik, para calon pengantin juga mendapatkan kesempatan memenangkan grandprize dan doorprize," imbuhnya.

Sementara itu, Grand Weding Expo 2022 menargetkan kehadiran 10.000 calon pasangan pengantin selama 3 hari penyelenggaraannya.

Baca juga: 6 Artis Indonesia yang Mahar Pernikahannya Pakai Dollar AS, Nomor 2 Capai Rp1 Miliar

"Taget pengunjung kurang lebih 10.000 pasangan pengantin. Kami sangat optimistis mencapai target. Harga tiketnya sendiri Rp20.000/hari per orang," kata Sales Manager Amazon Expoindo, Josh Mario.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)