Viral! Kisah Menantu yang Heran Masakannya Tak Pernah Dimakan Mertua

Selasa, 31 Mei 2022 - 17:08 WIB
loading...
Viral! Kisah Menantu yang Heran Masakannya Tak Pernah Dimakan Mertua
Belum lama ini beredar sebuah video, seorang menantu mengeluhkan masakannya tak pernah pernah dimakan oleh sang mertua. Foto/TikTok @nandamaezha
A A A
JAKARTA - Belum lama ini beredar sebuah video, seorang menantu mengeluhkan masakannya tak pernah pernah dimakan oleh sang mertua.

Kisah itu diceritakan oleh akun TikTok @nandamaezha pada Rabu (25/5/2022). "Capek ya jadi pelangi untuk orang yang buta warna," tulis Nanda Maezha di kolom keterangan.

Sementara dalam video, Nanda bercerita ia tak tahu lagi harus berbuat apa, lantaran sang ibu mertua selalu menghiraukan masakannya.

"Entah harus gimana lagi ambil hati mertua.. setiap masak ibu mertuaku selalu masak lagi, kadang beli sayur mateng, kenapa sama masakan aku??" tulisnya dalam video sambil memperlihatkan hasil masakannya.



Tak bisa dipungkiri, perasaan sedih terkadang menyelimuti Nanda Maezha. Padahal ia selalu berusaha untuk memasak untuk seisi rumah dan ketika ibu mertuanya masak, ia pun memakan masakannya.

"sering nangis karna masakanku gak di sentuh sama sekali.. tapi setiap beliau masak.. aku selalu makan masakannya," ujarnya.

Meski begitu, sang suami selalu memberikan dukungan. Sang suami juga tetap menyuruh Nanda untuk tetap memasak meski sang mertua tidak akan memakannya, karena semua masakannya akan dihabisi oleh sang suami.

"Suamiku selalu bilang 'gak apa apa masak aja, nanti aku yang habisin, masakanmu enak kok'," cerita Nanda.

Video yang telah ditonton lebih dari 1,4 juta kali itu ternyata menuai antesi publik. Sebab kejadian yang menimpa Nanda ternyata umum terjadi banyak yang merasa senasib dengan Nanda.

"Aku juga sm bun, setiap aku masak mertua yg cewe gapernah sm sekali mau nyoba masakan aku, makanya sampe skrg aku cuma mau masakin suami sm anak aja," ujar aku @pipitfitri***.

"Awal nikah aku juga begitu mb...2 thn belakangan aku udah gak peduli...yang pnting aku masak untuk suamiku dan abiskan sma suamiku.. belajar gak peduli juga baik ko," kata @rutinitas**.

"kalau suami masi mau makan masakan kita aman. Next selanjutnya jangan banyak-banyak masak takut mubazir. Aku doakan segera punya rumah sendiri ya," tambah @ema224***.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)