Makam Ibu Vanessa Angel Hampir Digusur, Doddy Sudrajat Tak Mampu Bayar Sewa

Selasa, 31 Mei 2022 - 17:54 WIB
loading...
Makam Ibu Vanessa Angel Hampir Digusur, Doddy Sudrajat Tak Mampu Bayar Sewa
Makam ibu Vanessa Angel, Lucy Maywati hampir digusur lantaran Doddy Sudrajat tidak mampu membayar sewa. Fakta tersebut diungkap mantan istri Doddy, Puput. Foto/Instagram Doddy Sudrajat
A A A
JAKARTA - Makam ibu Vanessa Angel , Lucy Maywati hampir digusur lantaran Doddy Sudrajat tidak mampu membayar sewa. Fakta mengejutkan tersebut diungkap oleh mantan istri Doddy, Roy Pujiarti alias Puput.

Puput mengatakan makam ibu kandung Vanessa yang berada di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat sempat terbengkalai. Akibatnya, petugas makam pun mencari Doddy berkali-kali untuk memperpanjang sewa makam. Pasalnya, makan terancam akan ditimpa jenazah lain.

"Dulu saja makam almarhum Mama Lucy sudah mau digusur gara-gara belum dibayar, belum diperpanjang. Di situ saya baru dapat info dari petugas makamnya. Saat itu infonya mencari beliau dan tidak pernah bertemu sudah berkali-kali ke rumah," kata Puput di Jakarta, Selasa (31/5/2022).

"Akhirnya minta telepon neneknya Eca (Vanessa Angel), nomor telepon saya, saat itu menghubungi saya. Menceritakan dan memberitahu kalau makam almarhum mau ditimpa dengan orang lain. Ternyata belum dibayar, belum diperpanjang," sambungnya.




Mengetahui hal tersebut, Puput pun akhirnya membayar semua tunggakan sewa makam yang kemudian dilanjutkan oleh Vanessa. Alasannya, Puput mau membiayai perawatan makan lantaran dirinya memikirkan Vanessa dan Mayang yang ingin berziarah ke makam orang tuanya.

"Dari situ saya akhirnya beresin semu, saya bayar semua. Setelah Vanessa keluar dari 'pesantren' di Surabaya, banyak rezeki, almarhumah melanjutkan membiayai perawatan makam," jelas Puput.

"Setelah almarhumah keluar dari Surabaya. Rezeki sudah mulai stabil. Aku bersyukur," tambahnya.

Karena itu, Puput tak setuju dengan keputusan Doddy untuk memindahkan makam Vanessa. Dia khawatir hal serupa akan terjadi lagi. Hanya saja, Puput secara blak-blakan menyebut sudah tidak ingin ikut campur urusan mantan suaminya tersebut.


"Aku rasa nggak usah, nggak perlu. Mereka udah enak, mereka sudah ditakdirkan sehidup semati. Di makam itu kan 5 tahun sekali harus diperpanjang. Takut saja terjadi seperti itu lagi. Kita kan hanya bisa pasrah ya kalau memang bersikeras untuk memindahkan kita hanya bisa mendoakan," tutup Puput.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2441 seconds (0.1#10.140)