Inilah 4 Film Thailand yang Bikin Nangis Beneran

Selasa, 31 Mei 2022 - 17:48 WIB
loading...
Inilah 4 Film Thailand yang Bikin Nangis Beneran
Film Thailand belakangan ini mulai digemari oleh masyarakat indonesia. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Film Thailand belakangan ini mulai digemari oleh masyarakat indonesia. Bertema kehidupan sederhana tanpa kemewahan yang dibuat buat menjadi salah satu penyebab film ini cukup sukses.

Tidak hanya dikenal dengan kesederhanaan ceritanya. Film Thailand ini juga memiliki beberapa film yang menyedihkan hingga membuat para penontonya menangis.
Baca juga : Film Thailand Sedih, Ini 5 Rekomendasinya

Berikut empat film Thailand yang bikin nangis seperti dikutip dari berbagai sumber :

1. Brother of The Year (2018)

Film Thailand yang bikin nangis pertama adalah Brother of The Year. Film yang dibuat pada 2018 ini menceritakan tentang kakak yang bernama Chut dan Jane adiknya. Mereka berdua memiliki kepribadian dan nasib yang berbeda.

Chut diceritakan bahwa dia selalu menjadi orang yang selalu gagal dalam melakukan sesuatu, sedangkan Jane selalu berhasil. Meskipun begitu Chut sangat menyayangi adiknya dan selalu melindunginya dari masalah percintaan.

Konflik bermula ketika jane berpacaran dengan orang asal Jepang yang bernama Moji. Karena tidak ingin hubungannya itu diketahui oleh kakaknya mereka menjalani hubungan backstreet. Di sini kisah mereka menjadi semakin kompleks dan hal hal menyedihkan kadang terjadi.

2. The Teacher's Diary (2014)

Film yang dirilis pada 2014 ini menceritakan tentang dua orang guru yang mengajar di tempat terpencil. Song adalah mantan atlet yang melamar menjadi guru. Sayangnya dia ditempatkan di SD terpencil dengan kondisi bangunannya di atas air.

Di tempat itu Song menemukan buku harian milik Ann yang sebelumnya mengajar disana 3 tahun lalu. Didalamnya berisi banyak curhatan Ann, dari mulai kisah percintaannya hingga dikeluarkannya dia dari tempatnya mengajar karena memiliki toko kecil yang ditakutkan memberikan contoh kurang baik bagi muridnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0934 seconds (0.1#10.140)