Sentil Ketua Umum PSSI, Nama Bintang Emon Trending

Selasa, 31 Mei 2022 - 21:09 WIB
loading...
Sentil Ketua Umum PSSI, Nama Bintang Emon Trending
Nama komika Bintang Emon menjadi trending di media sosial setelah menyentil Ketua Umum PSSI. Aksi Bintang ini diketahui saat dirinya tampil di acara Somasi. Foto/Instagram Bintang Emon
A A A
JAKARTA - Nama komika Bintang Emon menjadi trending di media sosial setelah menyentil Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan . Aksi Bintang ini diketahui saat dirinya tampil di acara Somasi milik Deddy Corbuzier.

Dalam lawakannya, Bintang meyebut bahwa Ketua Umum PSSI tak lain berasal dari pejabat kepolisian. Dia mengaku tak keberatan dengan penunjukan pejabat polisi jadi Ketua Umum PSSI.

Namun, Bintang menambahkan bahwa sebagai pemain bola, para atlet bisa menjadi pejabat penting di jajaran kepolisian.

"Kalau pakai logika yang sama, harusnya Ismed Sofyan juga bisa jadi Kapolri dong. Iya dong kan mirip, tukaran," kata Bintang dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (31/5/2022).


Bukan tanpa alasan Bintang mengatakan demikian. Menurut tunangan Alca Ocktaviani itu, ini karena keduanya memiliki kesamaan yakni sama-sama menendang. Hanya saja, objek yang ditendang berbeda.

"Sama-sama suka nendang kan. Yang satu nendang bola, yang satu nendang penjahat," jelas Bintang.

Aksi Bintang langsung ramai dikomentari netizen. Termasuk di antaranya Ernest Prakasa yang memberikan dukungan pada rekannya itu. Dia bahkan salut dengan Bintang.

"Padahal nggak usah kritis pun bisa hidup tenang, tapi dia memilih untuk tetap lantang. Respect!," tulis Ernest di Twitter.


"Materi secerdas itu hanya mendapat respons senyum, nyari aman dari yang ngundang," kata Kiky Saputri.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)