Nyanyikan Lagu India, Zaskia Gotik Buka Final Stage Rising Star Dangdut

Selasa, 31 Mei 2022 - 20:49 WIB
loading...
Nyanyikan Lagu India, Zaskia Gotik Buka Final Stage Rising Star Dangdut
Rising Star Dangdut telah memasuki babak Final Stage. Ajang pencarian bakat menyanyi ini dibuka dengan lagu India yang dibawakan para juri seperti Zaskia Gotik. Foto/Instagram @risingstardangdutmnctv
A A A
JAKARTA - Rising Star Dangdut telah memasuki babak Final Stage pada hari ini, Selasa (31/5/2022). Ajang pencarian bakat menyanyi ini dibuka dengan lagu India yang dibawakan oleh para juri seperti Zaskia Gotik .

Selain Zaskia, juri Rising Star Dangdut lainnya yang turut tampil adalah Iis Dahlia. Keduanya tampak asyik bergoyang sambil menyanyikan lagu yang dibawakannya.

Meski sedang mengandung, Zaskia tetap antusias dan semangat menari. Namun Iis jusrtu tampaknya cukup khawatir dengan rekannya itu.

"Aduh agak ngilu-ngilu ya lihat bumil goyang," kata Iis Dahlia.


Namun Zaskia Gotik memastikan bahwa kondisinya baik-baik saja. Sementara itu, di Final Stage ini ada enam peserta yang akan tampil. Mereka adalah Irfan (Pandeglang), Harun (Banten), Ridwan (Padang), Nadila (Babel), Jelita (Bengkulu), Alfina (Bandung).

Harun menjadi peserta pertama yang menunjukkan bakatanya. Seluruh peserta harus tampil maksimal demi memikat lima juri spektakuler bersama 25 juri profesional lainnya secara masif.

Adapun juri spektakuler yang akan memberikan masukan yakni Zaskia Gotik, Inul Daratista, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, dan Elvy Sukaesih. Malam ini akan ada satu peserta yang akan tereliminasi sehingga mereka harus menunjukkan kemampuan maksimalnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)