Doddy Sudrajat Disebut Tak Mampu Bayar Sewa Makam Ibu Vanessa, Faisal: Jangan Sampai Enggak Keurus

Selasa, 31 Mei 2022 - 22:35 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Disebut Tak Mampu Bayar Sewa Makam Ibu Vanessa, Faisal: Jangan Sampai Enggak Keurus
Doddy Sudrajat disebut tidak mampu membayar sewa makam ibunda Vanessa Angel, Lucy Maywati. Kabar tersebut membuat Faisal, selaku mertua Vanessa kaget. Foto/Instagram Faisal
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat disebut tidak mampu membayar sewa makam ibunda Vanessa Angel , Lucy Maywati. Kabar tersebut membuat Faisal , selaku mertua Vanessa kaget. Faisal mengaku baru mengetahui hal tersebut dari mantan istri Doddy, Puput.

"Mendengar pernyataan bu Puput saya kaget, takut," kata Faisal dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Selasa (31/5/2022).

Faisal sendiri mengaku tidak pernah mempertanyakan hal tersebut kepada besannya. Di sisi lain, dia bersyukur keputusannya untuk menolak keinginan Doddy memindahkan makam Vanessa merupakan pilihan tepat.

Pasalnya, ayah Fuji itu khawatir makam Vanessa nantinya akan terbengkalai dan hampir ditimpa oleh jenazah lain seperti yang dialami oleh makam ibu sang artis yang berada di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.




"Jadi barusan dengar dan ya rasanya tepat lah apa yang saya lakukan kemarin. Tujuan saya kan memang dari awal jangan sampai makam ini terlupakan, jangan sampai nggak keurus," jelas Faisal.

Sebelumnya, mantan istri Doddy, Puput mengungkapkan bahwa makam ibu Vanessa sempat akan digusur dan ditimpa dengan jenazah lain. Ini karena Doddy tidak mampu membayar sewa makam.

Pihak pemakaman pun berkali-kali mencoba mencari Doddy untuk memperpanjang sewa makam. Mengetahui hal tersebut, Puput pun akhirnya turun tangan. Dia mengaku membayar sewa makam tersebut yang kemudian dilanjutkan oleh Vanessa.

"Dulu saja makam almarhum Mama Lucy sudah mau digusur gara-gara belum dibayar, belum diperpanjang. Di situ saya baru dapat info dari petugas makamnya. Saat itu infonya mencari beliau dan tidak pernah bertemu sudah berkali-kali ke rumah," ungkap Puput.


"Akhirnya minta telepon neneknya Eca (Vanessa Angel), nomor telepon saya, saat itu menghubungi saya. Menceritakan dan memberitahu kalau makam almarhum mau ditimpa dengan orang lain. Ternyata belum dibayar, belum diperpanjang," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1935 seconds (0.1#10.140)