Gagal Pukau Juri Rising Star Dangdut, Ridwan Berada di Posisi Tidak Aman

Selasa, 31 Mei 2022 - 22:33 WIB
loading...
Gagal Pukau Juri Rising Star Dangdut, Ridwan Berada di Posisi Tidak Aman
Penampilan Ridwan di Final Stage Rising Star Dangdut gagal memukau para juri. Ridwan yang gagal memutar revolving stage, berada di posisi tidak aman. Foto/Instagram @ridwan_rsd2022
A A A
JAKARTA - Penampilan Ridwan di Final Stage Rising Star Dangdut pada Selasa (31/5/2022) gagal memukau para juri. Ridwan yang hanya mendapatkan 60 point, dan gagal memutar revolving stage, berada di posisi tidak aman.

Padahal di babak sebelumnya, Ridwan berhasil mendapatkan 100 point dengan penampilannya. Para juri spektakuler pun kompak menilai jika penampilan Ridwan malam ini tidak menyatu dengan musiknya.

Dia terkesan bernyanyi dengan terburu-buru. Bahkan Iis Dahlia menilai Ridwan tidak hapal lirik. Hal senada diungkapkan Inul. Dia merasa suara Ridwan tidak kawin dengan musiknya.

"Kamu tuh nyanyi santai aja, tadi kamu nggak ngebland ke lagunya," kata Iis.


"Tadi itu menurut bunda, kamu dari awal nggak kawin dengan musik nya," ujar Inul.

Meski mendapat komentar yang kurang mengenakkan, namun Zaskia Gotik mengatakan jika Ridwan tak perlu berkecil hati. Pasalnya, ini bukanlah hasil akhir.

"Tapi jangan berkecil hati, ini masih belum akhir," ucap Zaskia.

Sejauh ini, kelima peserta yang tampil yakni Irfan (Pandeglang), Harun (Banten), Jelita (Bengkulu), Alfina (Bandung) sudah berada di posisi aman.


Seperti diketahui, penentuan lanjut atau tidaknya ke babak selanjutnya tidak hanya ditentukan dari vote para juri, melainkan dari akumulasi poin juri dan vote pemirsa melalui RCTI+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)