Bams eks Samson Sempat Alami Tekanan Batin saat Ceraikan Mikhavita Wijaya

Rabu, 01 Juni 2022 - 07:39 WIB
loading...
Bams eks Samson Sempat Alami Tekanan Batin saat Ceraikan Mikhavita Wijaya
Mantan vokalis band Samson, Bambang Reguna Bukit alias Bams pada Oktober tahun lalu, diketahui telah bercerai dengan Mikhavita Wijaya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Mantan vokalis band Samson, Bambang Reguna Bukit alias Bams pada Oktober tahun lalu, diketahui telah bercerai dengan Mikhavita Wijaya.

Awalnya, perceraian tersebut membuat Bams mengalami tekanan batin hingga depresi. Akan tetapi, perlahan berangsur membaik.

Selain itu, tak lama setelah perceraian Bams dengan Mikhavita Wijaya, ibunda Bams, Desiree Tarigan juga bercerai dengan pengacara Hotma Sitompul . Padahal sang ibunda telah membina rumah tangga selama dua dasawarsa.

Baca juga: 6 Surga Tersembunyi di Timur Bali, Bisa Dijelajahi dalam Sehari

"Sebenarnya terjadinya berbarengan, cuman kata-katanya baru keluar aja, karena everything ada hubungannya. Suddenly to say memang ada hubungannya sedih sih memang, cuman that is reality, makanya ibu saya berpisah dan saya berpisah, memang ada hubungannya," kata Bams di kanal YouTube Daniel Mananta Network, yang dikutip Selasa, 31 Mei 2022.

Menurut Bams, alasan bercerai lantaran Covid-19. Mereka intens bertemu lantaran semua kegiatan dilakukan di rumah. Dan hal itu justru menjadi penyebab awal keretakan rumah tangganya.

"Kalau menurut gua kalau enggak ada Covid, belum tentu juga terjadi semua. Gua bisa bilang kayak gitu kenapa, karena kita semua seintens begitu ketemuan ramai-ramai," ujar pria kelahiran 16 Juni 1983 itu.

Sementara itu, Bams juga menceritakan jika dirinya tidak begitu mengetahui Hotma Sitompul meski tinggal satu kompleks dengan ayah sambungnya tersebut. Sebelum pandemi Covid-19 menyerang, dia hanya berjumpa Sabtu dan Minggu.

Baca juga: Gary Iskak Idap Penyakit Liver, Tak Memungkinkan Pakai Narkoba Lagi

"Karena kan memang gua sama my dad enggak pernah tinggal bareng kan. Memang kita tinggal di satu komplek, tapi memang i never leave dad. And if you beggones ask me, dia orangnya seperti apa sih, sepenuh-penuhnya gua enggak tau, karena gua ketemu sama dia Sabtu, Minggu," tukasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)