Gajian Masih Banyak? Waktunya Belanja di AladinMall Mumpung Ada Diskon hingga 70%

Rabu, 01 Juni 2022 - 08:58 WIB
loading...
Gajian Masih Banyak? Waktunya Belanja di AladinMall Mumpung Ada Diskon hingga 70%
Buat kamu yang sebelumnya sudah membuat daftar barang yang ingin dibeli, ini saatnya untuk memenuhi kebutuhan tersebut. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Wah, selamat buat Aladiners yang gajiannya sudah cair! Buat kamu yang sebelumnya sudah membuat daftar barang yang ingin dibeli, ini saatnya untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Mungkin kamu berpikir bahwa kebutuhan yang ingin dipenuhi memiliki jumlah harga yang cukup besar. Tapi, kamu nggak perlu khawatir kalau belanjanya di AladinMall by Mister Aladin. Karena, sudah pasti kamu akan mendapatkan harga yang lebih murah!

Kok bisa? Jelas dong! Karena, AladinMall by Mister Aladin selalu memberikan promo menarik yang nggak bikin kantong pelanggan jebol. Ya, seperti saat ini, kamu bisa mendapatkan Promo June No Worry yang diskonnya hingga 70%.

Baca juga: 6 Surga Tersembunyi di Timur Bali, Bisa Dijelajahi dalam Sehari

Mulai dari perlengkapan sehari-hari seperti makanan, minuman, suplemen, vitamin, hingga perlengkapan dapur, kamu bisa mendapatkannya dengan harga spesial lho! Tak perlu khawatir akan kualitas, karena produk yang tersedia di AladinMall by Mister Aladin dijual langsung official store dari brand ternama.

Seperti Bakmi Mewah, Bee Shop, Beras Keluarga Bijak, Kuku Bima, Tolak Angin, Sido Muncul, Lion Star, dan masih banyak lagi brand ternama lainnya. Yang pasti, mereka sudah berpengalaman dalam menciptakan produk-produk berkualitas baik.

Selain kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah karena banyaknya diskon yang tersedia di AladinMall by Mister Aladin, kamu juga bisa mendapatkan gratis ongkos kirim (ongkir) dengan ekspedisi tertentu.

Baca juga: Kolesterol Tinggi, Rasa Sakit di Kaki saat Berjalan Harus Diwaspadai

Tunggu apa lagi, yuk segera penuhi kebutuhanmu mumpung sudah gajian dan lagi ada diskon besar-besaran di AladinMall by Mister Aladin. Oh ya, kamu juga bisa kunjungi website https://aladinmall.misteraladin.com/ atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)