10 Hotel Bernuansa Alam di Jabodetabek, Cocok Buat Staycation

Kamis, 02 Juni 2022 - 06:00 WIB
loading...
10 Hotel Bernuansa Alam di Jabodetabek, Cocok Buat Staycation
Sejumlah hotel bernuansa alam yang ada di Jabodetabek bisa menjadi pilihan seru untuk staycation. Segarkan pikiran dengan staycation di kota terdekat. Foto/Pegipegi
A A A
JAKARTA - Sejumlah hotel bernuansa alam yang ada di Jabodetabek bisa menjadi pilihan seru untuk staycation . Segarkan pikiran Anda dengan melakukan staycation di kota terdekat bersama keluarga tercinta.

Menikmati udara segar dan pemandangan indah, tentunya akan membuat pikiran Anda kembali fresh. Hal ini bisa Anda dapatkan salah satu caranya, yaitu memanjakan diri dengan menginap di hotel bernuansa alam.

Bagi yang ingin melakukan staycation, berikut rekomendasikan deretan hotel bernuansa alam yang ada di Jabodetabek berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Kamis (2/6/2022).


1. Royal Safari Garden Resort & Convention

10 Hotel Bernuansa Alam di Jabodetabek, Cocok Buat Staycation


Tidak jauh dari Taman Safari, Anda bisa menemukan hotel bernuansa alam di Royal Safari Garden Resort & Convention. Hotel ini memiliki fasilitas rekreasi yang lengkap dan seru, serta menawarkan pemandangan yang sangat indah. Royal Safari Garden Resort & Convention berlokasi di Jalan Raya Puncak - Gadog No. 601, Cisarua, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

2. The Grand Hill Resort-Hotel

10 Hotel Bernuansa Alam di Jabodetabek, Cocok Buat Staycation


The Grand Hill Resort-Hotel memiliki ornamen-ornamen khas Bali dengan desain yang didominasi kayu. Hotel ini terletak di lereng bukit rimbun yang menawarkan pemandangan Gunung Salak. Anda dapat menenangkan pikiran sambil memandangi pemandangan hijau. The Grand Hill Resort-Hotel berlokasi di Jalan Raya Puncak KM. 84, Cisarua, Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

3. JSI Resort
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)