Isyana Sarasvati Gelar Konser Tunggal Lexiconcert di 5 Kota Besar di Indonesia

Rabu, 01 Juni 2022 - 17:25 WIB
loading...
Isyana Sarasvati Gelar Konser Tunggal Lexiconcert di 5 Kota Besar di Indonesia
Isyana Sarasvati akan menggelar konser tunggal bertajuk Lexiconcert di lima kota besar di Indonesia. Konser ini diselenggarakan setelah tertunda selama 2 tahun. Foto/Instagram Isyana Sarasvati
A A A
JAKARTA - Isyana Sarasvati akan menggelar konser tunggal bertajuk Lexiconcert di lima kota besar di Indonesia. Konser ini diselenggarakan setelah sempat tertunda selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19.

Konser tersebut rencananya bakal dimulai pada Jumat (3/6/2022) di Hall Basketball, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Isyana dalam konsernya juga akan membawakan materi lagu yang ada di album Lexicon.

"Karena, album Lexicon itu adalah salah satu album Isyana Sarasvati yang paling personal, yang paling menggambarkan cerita hidup, lika dan liku kehidupan Isyana Sarasvati yang tidak bisa ditemukan di tempat lain," kata Isyana saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (1/6/2022).

"Itu kayak representasi cerita dari akulah," sambungnya.


Selain itu, penyanyi 29 tahun tersebut juga berencana akan menampilkan lagu terbarunya, My Mystery. Lagu ini akan dibawakan untuk pertama kalinya secara langsung.

"Salah satu bocorannya aku akan bawakan My Mystery untuk pertama kalinya secara live. Langsung di konsernya gitu kan, jadi nggak ada panggung pemanasan. Kan konsepnya apa adanya," jelas Isyana.

"Sama juga akan membawakan album-album yang ada di Lexicon," tambahnya.

Sementara itu, Sarah Kasenda selaku Director Red Rose Record mengungkapkan Lexiconcert akan digelar di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali.


Adapun tiket Lexiconcert untuk kota Jakarta sudah dapat dibeli di Loket.com. Tiket dibandrol mulai dari harga Rp250 ribu - Rp1,2 juta.

"Dua kota Jakarta dan Bandung. Bisa beli di Loket.com harga Rp350 ribu, VIP Rp1,2 juta. Tapi VIP punya kesempatan vocher dan diskon pembelian merchandise. Kota-kota lainnya segera. Info lengkap ada di IG @saravatistage," ungkap Sarah.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)