Viral Curhat Pasang Kateter Pasien Pria Ganteng, Identitas TikToker Cewek Ini Terungkap

Rabu, 01 Juni 2022 - 18:08 WIB
loading...
Viral Curhat Pasang Kateter Pasien Pria Ganteng, Identitas TikToker Cewek Ini Terungkap
Identitas pengguna TikTok dengan akun @Moditabok terungkap setelah video curhatannya tentang memasang kateter pada pasein pria ganteng viral di media sosial. Foto/Twitter @AREAJULID
A A A
JAKARTA - Identitas pengguna TikTok dengan akun @Moditabok terungkap setelah video curhatannya tentang memasang kateter pada pasein pria ganteng viral di media sosial . Dalam video itu, perempuan mengenakan kacamata tersebut mengungkapkan pengalamannya.

Bukan karena sulit atau pasien susah dipasangi kateter, namun justru karena hal lain. Di tengah video yang disertai emotikon api membara itu, dia menuliskan beberapa kalimat. Bagi netizen, video tersebut dinilai sebagai sebuah pelecehan seksual.

"Ketika aku harus masang kateter urin/DC untuk pasien cowok. Mana udah cakep, seumuran lagi," tulis keterangan video tersebut dikutip Rabu (1/6/2022).

"Tapi tetap harus profesional ygy," sambungnya.

Baca Juga: Cerita Pengalaman Pasang Kateter Pasien Pria Seumuran, TikToker Cewek Panen Hujatan

Sontak video tersebut mengundang ribuan komentar. Tak berselang lama, perempuan tersebut mengganti nama akunnya menjadi @yourbabay dan kembali berkomentar.

"Pengen amnesia tapi sayang," kata akun tersebut.

Karena banyak dihujat akibat perempuan tersebut telah melakukan dugaan pelecehan seksual serta pelanggaran kode etik profesi perawat, pemilik akun sempat mengunggah video berisikan klarifikasi.

Dalam video itu, perempuan tersebut menyampakan permohonan maaf atas videonya. Namun, seorang netizen membongkar identitas perempuan tersebut yang ternyata masih berstatus sebagai mahasiswa. Rumah sakit tempat dia praktik dan nama kampusnya juga terungkap.

Netizen menduga pembuat video tersebut adalah mahasiswi Universitas Aisyiyah Yogyakarta yang sedang praktik di RSUD Wonosari, Gunungkidul. Mengetahui namanya terseret, pihak RSUD Wonosari langsung buka suara. Melalui akun Instagram resminya, pihak rumah sakit membenarkan video tersebut.

Baca Juga: Viral! Pelakor Berani Datangi Rumah Istri Sah Ngotot Minta Kejelasan Status, Aksinya Bikin Geram

Direktur Umum RSUD Wonosari Heru Sulissetyowati mengakui jika perempuan itu praktik di rumah sakitnya. Namun, dia bukan perawat di RSUD Wonosari melainkan mahasiswa yang tengah praktik di tempatnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2561 seconds (10.55#12.26)