Dikta Umumkan Keluar dari Yovie and Nuno: Ini Keputusan Terbaik

Rabu, 01 Juni 2022 - 21:46 WIB
loading...
Dikta Umumkan Keluar dari Yovie and Nuno: Ini Keputusan Terbaik
Dikta mengumumkan keluar dari Yovie and Nuno yang sudah membesarkan namanya. Pengumumkan ini disampaikan langsung oleh vokalis Yovie and Nuno itu. Foto/Instagram Dikta
A A A
JAKARTA - Pradikta Wicaksono alias Dikta mengumumkan keluar dari Yovie and Nuno yang sudah membesarkan namanya. Pengumumkan ini disampaikan langsung oleh vokalis Yovie and Nuno itu melalui video yang diunggah di Instagram pribadinya.

Dalam video pengumumannya, Dikta mengatakan dirinya resmi keluar dari Yovie and Nuno mulai hari ini, Rabu (1/6/2022). Dikta menyebut keputusan dirinya hengkang dari grup besutan Yovie Widianto itu berdasarkan kesepakatan bersama.

"Halo semua, saya Dikta. Per hari ini tanggal 1 Juni 2022, saya mau memberi tahukan bahwa saya sudah tidak lagi menjadi member Yovie and Nuno," kata Dikta dikutip pada Rabu (1/6/2022).

"Keputusan ini diambil secara bersama dan secara baik-baik dan kita sudah sepakat bahwa ini keputusan yang terbaik untuk kita semua," sambungnya.


Dikta kemudian mengucapkan terima kasih kepada anggota Yovie and Nuno. Termasuk pada Yovie Widianto hingga tim manajemen pelantun Janji Suci itu.

"Saya pribadi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk mas Yovie Widianto, kang Diat, mas Dudi, Windura, kang Aji Julian, mas Gery, Alen dan semua member Yovie Nuno yang pernah ikut membantu di Yovie Nuno," jelas Dikta.

"Mungkin maaf ada yang nggak kesebut dan tim manajemen tentunya. Terima kasih banyak atas supportnya dan semua pengalaman yang nggak akan pernah saya lupakan," tambahnya.

Selama 15 tahun menjadi vokalis Yovie and Nuno, Dikta mengaku banyak pengalaman dan cerita berharga yang tidak mungkin dia lupakan. Meski memutuskan untuk keluar, mantan pacar Chef Renatta itu tetap akan mendukung satu sama lain.


"Selama hampir 15 tahun saya di Yovie Nuno banyak sekali pengalaman-pengalaman, cerita-cerita yang sangat berharga yang mungkin akan bisa saya ceritakan ke anak, cucu saya kelak," ucap Dikta.

"Saya akan terus mensupport Yovie Nuno dan begitu pun sebaliknya. Kita akan tetap jadi keluarga dan terima kasih juga sebesar-besarnya untuk teman Yovie Nuno yang sudah support kita dari awal sampai detik ini, terima kasih semua, terima kasih energinya," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5272 seconds (0.1#10.140)