Mau Liburan ke Luar Negeri? Pesan Hotelnya di Mister Aladin Aja Mumpung Ada Diskon hingga Rp500.000!

Kamis, 02 Juni 2022 - 10:02 WIB
loading...
Mau Liburan ke Luar Negeri? Pesan Hotelnya di Mister Aladin Aja Mumpung Ada Diskon hingga Rp500.000!
Promo Holiday Bulan Juni (HOBI) di Mister Aladin dengan potongan harga hingga Rp500.000 untuk menginap di hotel di seluruh dunia. Foto/Mister Aladin
A A A
JAKARTA - Traveler pasti setuju kalau perjalanan ke luar negeri membutuhkan biaya yang tidak sedikit, terutama untuk pesawat dan moda penginapan. Karena bagaimana pun, berlibur ke luar negeri tidak dapat dilakukan dalam waktu singkat, terlebih jika destinasi yang kita tuju berada jauh dari negara asal.

Karenanya, Anda perlu merencanakan penginapan sehemat mungkin selama berada di negara tujuan. Untungnya, Mister Aladin hadir untuk memberikan solusi untuk para traveler guna mendapatkan liburan tanpa harus membuat kantong jebol.

Kebetulan, saat ini Mister Aladin sedang mengadakan Promo Holiday Bulan Juni (HOBI) dengan potongan harga hingga Rp500.000 untuk menginap di hotel di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Plus, Anda juga bebas memilih periode menginap. Wah, seru banget kan!

Makanya, segera rencanakan liburan Anda dan pesan hotelnya di Mister Aladin. Karena, promonya terbatas banget nih, yakni berlaku hingga 15 Juni 2022 saja. Jadi, manfaatkan sebaik-baiknya mumpung masih dalam periode promo ya!



Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/hobihotel . Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi laman www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Jangan sampai ketinggalan, karena dengan Mister Aladin, traveling jadi lebih murah!

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)