Kim Kardashian Rela Makan Kotoran Manusia Bila Terbukti Bikin Awet Muda, Netizen: Gila!

Kamis, 02 Juni 2022 - 11:35 WIB
loading...
Kim Kardashian Rela Makan Kotoran Manusia Bila Terbukti Bikin Awet Muda, Netizen: Gila!
Kim Kardashian rela melakukan apa saja demi tampil awet muda. Baru-baru ini, pernyataannya soal berani memakan kotoran manusia viral di jagat maya. Foto/Instagram Kim Kardashian
A A A
JAKARTA - Kim Kardashian rela melakukan apa saja demi tampil awet muda. Baru-baru ini, pernyataannya soal berani memakan kotoran manusia viral di jagat maya.

Ya, Kim Kardashian mengaku berani memakan kotoran manusia jika itu terbukti bisa bikin awet muda. Keyakinan Kim ini sejalan dengan prinsip hidupnya, yaitu menolak tua dan akan selalu tampil muda berapa pun usianya.

"Saya akan coba apa saja. Jika ada yang memberi tahu saya bahwa makan kotoran manusia setiap hari akan membuat saya terlihat lebih muda, mungkin saja saya akan mencobanya," kata Kim pada New York Times, dikutip Kamis (2/6/2022).

Baca Juga: Kim Kardashian Habiskan Uang Rp1,4 Miliar untuk Cat Mobil

Pernyataan kontroversial itu keluar saat Kim ditanya mengenai rahasia di balik produk skincare buatannya yang diberi nama SKKN. Jelas, tak ada kotoran manusia di dalam kandungan skincare tersebut.

SKKN sendiri mengandung vitamin C, asam hialuronat, niacinamide, glikolat dan asam laktat, shea butter, dan squalene. Kandungan ini sejatinya sudah banyak kita temukan di produk skincare Korea.

Bicara harga, SKKN diketahui punya harga yang sangat mahal dibanding skincare merek lain. Untuk krim malam dan serum asam hialuronat, masing-masing dihargai Rp1,3 hingga Rp1,4 jutaan. Jika ingin memiliki kesembilan produk SKKN, Anda harus merogoh kocek hingga Rp9,2 juta.

Menariknya, Kim Kardashian tidak begitu peduli apakah orang-orang bisa membeli produknya atau tidak dengan harga tersebut. Namun, ia cukup yakin SKKN bisa laku di pasaran.

"Orang-orang membeli ini dengan maksud gengsi dan untuk mendapatkan produk skincare yang saya pakai juga. Itu sudah menjadi kebutuhan sebagian manusia saat ini," kata Kim dengan percaya diri.

Baca Juga: Kim Kardashian Jadi Lajang, Resmi Pisah dari Kanye West
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1853 seconds (11.252#12.26)