Beras Keluarga Bijak, Pilihan Berkualitas Super Premium

Kamis, 02 Juni 2022 - 13:28 WIB
loading...
Beras Keluarga Bijak, Pilihan Berkualitas Super Premium
Beras berkualitas super premium bisa didapat di AladinMall. Foto/AladinMall
A A A
JAKARTA - Nasi merupakan makanan pokok orang Indonesia. Apa pun lauknya, biasanya disantap bersama nasi. Karenanya, memilih beras berkualitas merupakan salah satu hal penting yang harus dilakukan guna menghasilkan nasi dengan tekstur dan rasa terbaik.

Namun, ada begitu banyak jenis beras yang dijual di pasaran. Tak heran, hal ini kerap membuat masyarakat bingung dalam menentukan beras mana yang memiliki kualitas terbaik. Namun, kini Anda tak perlu khawatir lagi karena Beras Keluarga Bijak (BKB) hadir dengan kualitas super premium.

Ya, BKB memiliki tekstur yang tidak mudah patah sehingga menghasilkan nasi yang pulen. Dengan tekstur yang pulen, tentunya menjadikan Beras Keluarga Bijak ini sangat enak disantap bersama lauk apa pun. Juga, ini dapat menggugah selera makan keluarga Anda.

Di sisi lain, beras super premium ini juga memiliki wangi pandan yang awet. Tak hanya itu, Beras Keluarga Bijak pun memiliki warna yang jernih dan bening karena tidak menggunakan pewarna tambahan.



Beras yang dikemas dalam ukuran 5 kg ini juga bersih dari benda asing seperti potongan kaca, plastik, gabah, atau benda yang dapat membahayakan tubuh. Dengan ukuran tersebut, BKB juga ekonomis dan tidak terlalu berat jika dibawa.

Beras Keluarga Bijak merupakan merek unggulan PT MNC Aladin Indonesia dengan menghadirkan beras premium dan beras khusus kebanggan Indonesia. Beras BKB hadir dengan kualitas atas namun harga pantas! Kebetulan, lagi ada diskon 10% jika Anda bertransaksi di AladinMall by Mister Aladin. Promo ini berlaku hingga 30 Juni 2022.

Selain harganya yang terjangkau plus dapat diskon tambahan, Anda juga tidak perlu khawatir akan biaya ongkos kirim (ongkir) kalau belanja di AladinMall by Mister Aladin. Karena, ongkirnya gratis!

Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai promo menarik yang sedang berjalan. Nah, untuk mengetahui promo menariknya, silakan kunjungi website aladinmall.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store.

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di https://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)