Ria Ricis Terharu Menyaksikan Kisah Cinta Putra Siregar dan Septia Yetri Opani

Kamis, 02 Juni 2022 - 16:05 WIB
loading...
Ria Ricis Terharu Menyaksikan Kisah Cinta Putra Siregar dan Septia Yetri Opani
Gambaran kisah cinta Putra Siregar dan sang istri, Septia Yetri Opani ini membuat Ria Ricis dan Teuku Ryan takjub. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadikan kisah cinta Putra Siregar dan Septia Yetri Opani sebagai panutan. Hal itu mereka ungkapkan usai menyaksikan video klip lagu ciptaan Putra Siregar, Terhukum Rindu.

Single tersebut merupakan gambaran kisah cinta Putra , yang kini mendekam di penjara, kepada sang istri. Di mana seorang kepala rumah tangga sangat merindukan anak dan istrinya karena terpaksa meninggalkan mereka.

"Ini soal seorang ayah, seorang kepala rumah tangga secara tiba-tiba harus diasingkan dulu sementara waktu, harus menahan rindu," ungkap Ria Ricis saat dijumpai di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Betah Menduda, Gading Marten Masih Belum Kepikiran Menikah Lagi

"Pas nonton bayangin saya enggak bisa nih kalau jadi Kak Septi, enggak sekuat dia. Aku enggak tahan," lanjutnya.

Ria Ricis pun tak kuasa menahan air mata selama menyaksikan video klip tersebut. Adik Oki Setiana Dewi itu ikut membayangkan bagaimana jika dirinya yang berada di posisi Septi.

Gambaran kisah cinta Putra Siregar dan Septi ini juga membuat Teuku Ryan takjub. Pasangan itu selalu saling mencintai dalam kondisi apapun, hingga membuat Ryan terinspirasi.

"Kayak jadi pedoman ya, selalu mencintai. Masya Allah," kata suami Ria Ricis itu.

Sementara itu, Terhukum Rindu merupakan lagu yang diciptakan dari sepucuk surat pengusaha ponsel Putra Siregar kepada sang istri, Septia Yetri Opani.

Baca juga: Dikaruniai Anak Pertama, Marcel Chandrawinata Ungkap Arti Nama sang Putra

Sepucuk surat ini akhirnya dibuat menjadi sebuah lagu dengan menggandeng Anji sebagai produser dan music director, serta Andika Mahesa sebagai penyanyinya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)