Eril Belum Ditemukan, Istri Ridwan Kamil: Doa Terbaik Mamah dalam Helaan Nafas

Kamis, 02 Juni 2022 - 17:34 WIB
loading...
Eril Belum Ditemukan, Istri Ridwan Kamil: Doa Terbaik Mamah dalam Helaan Nafas
Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya memposting pesan menyentuh untuk sang putra, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril di akun Instagramnya, Kamis (2/6/2022). Foto/Instagram @ataliapr
A A A
JAKARTA - Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya memposting pesan menyentuh untuk sang putra, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril di akun Instagramnya, Kamis (2/6/2022).

Unggahan Atalia Praratya itu menuai banyak simpati dan empati dari warganet, terlebih pesan tersebut seolah Eril mengetahui bahwa keluarga menantikannya.

"Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya..," tulis Atalia di Instagram @ataliapr yang memposting foto dirinya bersama Ridwan Kamil dan putrinya, Camillia Laetitia Azzahra dikutip Sindonews, Kamis (2/6/2022).

Lebih lanjut, Atalia membubuhkan tulisan pesan untuk Eril yang hilang di Sungai Aare, Bern Swiss agar selalu dalam penjagaan dan perlindungan Allah SWT.



"Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada…," tulis Atalia.

Tak hanya itu, Atalia juga mengharapkan Eril selama proses pencarian tidak kedinginan.

"Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus.

"Disini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat. Seperti yang pak walikota sampaikan.

"The city of Bern will forever be deeply connected to us (Kota Bern akan selamanya terhubung dengan kami)…”

Dalam foto yang ketiganya menghadap Sungai Aare itu, di penutup keterangannya Atalia menyampaikan doa terbaik untuk Eril.

"Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas, Atalia, Aare river, Juni 2022," pungkas Atalia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)