Istri Ridwan Kamil Tulis Pesan Menyentuh soal Eril, Eddies Adelia: Bikin Nyesek Bacanya

Kamis, 02 Juni 2022 - 18:21 WIB
loading...
Istri Ridwan Kamil Tulis Pesan Menyentuh soal Eril, Eddies Adelia: Bikin Nyesek Bacanya
Atalia Praratya dan Putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss. Foto/Instagram
A A A
SWISS - Istri Ridwan Kamil , Atalia Praratya mengunggah foto dengan keterangan pesan menyentuh terkait putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril di akun Instagramnya, Kamis (2/6/2022).

Unggahan Atalia itu menuai banyak empati dari sejumlah kalangan warganet dan selebriti. Apalagi postingan itu dibuat seolah si suluung tahu bahwa keluarganya selama ini mencarinya.

"Teeehhh.... tabah yaaaa," tulis Hedi Yunus di akun @hedi_yunus dengan emoticon hati yang retak.

"Ibuuuu peluuuuk kenceeeng nyeseeeekk bngt bacanya ya Allah yg kuaaat sabaar tabaahhh Saayaang," tulis Eddies Adelia di akun @eddiesadellia.

Baca Juga: Pencarian Eril Masuki Hari Keempat, Ini Perkembangannya

"MasyaAllah teteh lia sayang doa tbaik dariku untuk Aa Eril, Peluk Kuat dalam doaku juga buat teteh, kang emil dan klg," tulis pedangdut Kristina @kristinadangdut.

Berikut tulisan pesan menyentuh Atalia Praratya yang diunggah di Instagramnya @ataliapr, Kamis (2/6/2022):

"Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya.., Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada…,

Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus.

Disini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat. Seperti yang pak walikota sampaikan.

The city of Bern will forever be deeply connected to us (Kota Bern akan selamanya terhubung dengan kami)… Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas, Atalia, Aare river, Juni 2022,"

Seperti diketahui, putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril hilang di Sungai Aare, Bern Swiss, saat berenang pada Kamis 26 Mei 2022.

Hingga saat ini Tim SAR Swiss beserta relawan terus melakukan pencarian dengan berbagai metode.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1502 seconds (11.210#12.26)