Marvel's Exhibition Suguhkan Pengalaman Berpetualang bersama Iron Man hingga Captain America

Kamis, 02 Juni 2022 - 20:16 WIB
loading...
Marvels Exhibition Suguhkan Pengalaman Berpetualang bersama Iron Man hingga Captain America
Anda bisa lebih dekat dengan karakter-karakter superhero Marvel melalui Marvels Exhibition di Pondok Indah Mal (PIM) 3, Jakarta pada 3 Juni-3 September 2022. / Foto: MPI/Novie Fauziah
A A A
JAKARTA - Kabar baik buat para penggemar Marvel's. Ya, Anda bisa lebih dekat dengan karakter-karakter superhero Marvel melalui Marvel's Exhibition di Pondok Indah Mal (PIM) 3, Jakarta pada 3 Juni-3 September 2022.

Ketika memasuki ruangan eksibisi , Anda akan disambut karakter Iron Man dengan ciri khasnya memiliki skin bewarna merah, yang dipadukan dengan gold. Nantinya guide yang menemani akan menjelaskan satu persatu tentang karakter tersebut.

Anda juga bisa melihat transformasi Iron Man dari masa ke masa. Hingga yang paling ikonik, kali pertama muncul yaitu masih memiliki skin baja dengan warna silver.

Baca juga: Di Singapura, Menparekraf Temui Pengelola Cruises Inisiasi Wisata Kapal Pesiar ke Indonesia Mulai Juli 2022

Berikutnya, Anda akan dibawa ke ruangan Captain America. Di sini ditampilkan berbagai koleksi dan skin salah satu tokoh terkuat di Marvel's tersebut. Bahkan tersedia juga sayap dan perisai yang merupakan alat perangnya.

Setelah menengok Captain America, Anda akan dibawa ke ruangan Thor. Salah satu karakter Marvel's ini digadang-gadang sebagai bagian yang terkuat, bahkan saat melawan Thanos, dia berjuang agar Avengers tetap utuh.

Pada langkah selanjutnya, Anda akan dibawa melihat koleksi dari karakter Doctor Strange. Salah satu tokoh yang memiliki kemampuan sihir ini juga bisa dirasakan langsung oleh para pengunjung. Terdapat sejumlah buku-buku berisikan mantera, hingga Anda dapat merasakan langsung bagaimana memiliki kekuatan seperti Doctor Strange.

Kemudian, Black Panther, Ant-Man, Black Widow, hingga tangan milik Thanos juga ada di Marvel's Exhibition ini. Dan masih banyak keseruan lainnya yang bisa dirasakan, apalagi bagi para penggila Marvel's, menikmati pengalaman multi-sensori Marvel Cinematic Universe (MCU).

Anda bisa berfoto sepuasnya bersama karakter Marvel's kesayangan. Namun yang perlu diingat dan diperhatikan adalah jangan sampai menyentuh barang-barang tersebut, dan hanya diperkenankan untuk melihatnya dan berfoto bersama saja.

Tidak sampai di situ, Marvel's Exhibition juga menyediakan gerai yang menjual koleksi miniatur karakter-karakter Marvel's, mulai dari boneka, kaus, topi dan masih banyak lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)